Jumat, 21 Agustus 2015

Jantung Sering Berdebar dan Lemas


Jantung berdebar umumnya berlangsung hanya beberapa menit, namun dalam beberapa kasus bisa berjam-jam atau berhari-hari. Beberapa orang mengalami palpitasi beberapa kali sehari, yang lainnya mungkin hanya sekali. Menurut sumber majalahkesehatan, palpitasi adalah istlah medis untuk denyut jantung tidak teratur, terlalu kuat atau memiliki kecepatan abnormal. Secara umum, orang tidak menyadari denyut jantung mereka. Selama denyut jantung berjalan normal, kita tidak merasakan denyut jantung dalam rutinitas hidup sehari-hari. Ketika jantung berdenyut terlalu cepat atau tidak teratur, ada perasaan yang tidak nyaman.

Denyut jantung normal pada saat istirahat berkisar antara 60-100 kali per menit. Para atlet yang sangat terlatih memiliki denyut jantung istirahat 30-40 per menit dan mereka yang kurang berolahraga memiliki denyut jantung 80 per menit. Denyut jantung rata-rata adalah 70 per menit.

Penyakit jantung. Kebanyakan orang yang mengalami palpitasi tidak memiliki penyakit jantung. Sebagian kecil palpitasi disebabkan oleh gangguan irama jantung (aritmia). Penyebab palpitasi sangat beragam, di antaranya: 
  1. Pengaruh emosi: respon emosi terhadap peristiwa stres dan emosional.
  2. Kegiatan fisik: melakukan kegiatan fisik yang intensif melebihi kemampuan
  3. Anemia: anemia menyebabkan otot jantung kekurangan pasokan oksigen.
  4. Kekurangan magnesium dan kalium.
  5. Makanan: kebiasaan merokok berat, meminum alkohol, kafein berlebihan (dari teh, kopi atau minuman cola), pengawet, penyedap dan pewarna makanan tertentu, dan beberapa jenis obat (misalnya obat asma).
  6. Masalah hormon: produksi hormon tiroid berlebihan atau peningkatan berbagai hormon pada wanita hamil.
  7. Tumor kelenjar adrenal.
Baca Juga : [ Cara Mencegah Penyakit Komplikasi dan Pengobatannya ]

Alerten Q 100 merupakan suplemen kesehatan untuk menjaga jantung anda


Alerten Q 100 adalah produk kesehatan jantung yang memiliki komposisi coenzyme Q10 (CoQ10). Alerten 100 suplemen nutrisi untuk membantu memperlancar produksi energi dan fungsi jantung. Seperti yang diketahui alerten Q 100 memiliki komposisi Coenzyme Q10, dimana CoQ10 merupakan senyawa yang ditemukan secara alami di dalam energi. CoQ10 terlibat dalam membuat molekul penting yang dikenal sebagai adenosin trifosfat (ATP). ATP berfungsi sebagai sumber energi utama sel dan mengontrol sejumlah proses biologis, termasuk kontraksi otot dan produksi protein. 

Sedangkan pada pasien dengan penyakit jantung seperti gagal jantung kongestif, suplemen ini cukup membantu. Ini karena CoQ10 didapati banyak sekali pada sel-sel jantung yang butuh banyak tenaga untuk memompa 100.000 kali sehari tanpa henti. Selain itu, Alerten Q 100 untuk menurunkan kolesterol yang banyak dipakai pasien jantung, seperti golongan statin, menurunkan produksi CoQ10 yang penting bagi produksi energi sel jantung. CoQ10 juga mempunyai efek antioksidan dan berperan dalam pengobatan penyakit Parkinson ketika diberikan dalam dosis tinggi. Karena itu, ada krim muka yang mengandung CoQ10 untuk memperlambat proses penuaan. Beberapa penelitian juga menunjukkan manfaat CoQ10 pada menghambat proses aterosklerosis, distrofi otot, kanker payudara, diabetes mellitus, infertilitas pria, Acquired Immune Deficiency Syndrome/AIDS, alergi, asma, psoriasis, kelainan tiroid, penyakit periodontal, penyakit Alzheimer, serta amyotrophic lateral sclerosis/ALS.

Alerten 100 suplementasi CoQ10 juga memiliki manfaat yang besar bagi mereka yang mengalami tekanan darah tinggi. Kekurangan CoQ10 dalam tubuh menjadi salah satu faktor penyebab hilangnya elastisitas otot jantung, jika dibiarkan terlalu lama dapat mengakibatkan tekanan darah tinggi. Penelitian menyebutkan bahwa pasien yang diberikan suplementasi CoQ10 secara teratur menunjukkan adanya peningkatan elastisitas otot jantung, sehingga efektif untuk mencegah tekanan darah tinggi dan menjaga kesehatan jantung.

Hasil riset & observasi pada CoQ10



Komposisi : coenzyme Q10 100 Menggunakan teknologi Vesis RB sehingga meningkatkan kemampuan absorbsi.

Aturan Pakai :
1-2 soft capsul sehari

Perhatian : Coenzyme Q10 dapat menurunkan efektivitas dari walfarin

Efek Samping :
Jarang ditemukan namun dilaporkan adanya gangguan Gastrointestinal ringan seperti mual dan diare pada dosis yang tinggi.

Indikasi Penyakit dan dosis :
Chronic Heart Failure  : 100 - 300 mg
Stable Angina              : 100 - 200 mg
Hipertensi                    : 120 - 200 mg
Infertilitas Pria             : 100 - 200 mg

Harga : 375.000 belum termasuk ongkos kirim JNE

Untuk pesan Alerten Q 100 silahkan sms seperti contoh di bawah :

Alerten Q100 : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp Kirim Ke 083827343003 atau pin bb kami 24E933D1 

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan skincare, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan skincare dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order skincare secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !



Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :
Alerten Q100 : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama pemegang rekening kirim ke 083827343003 
Contoh
Alerten Q100 : 1 : BCA : 100.000 : Ratna Ayu Dewi kirim ke 083827343003



  47 komentar:

  1. untuk masalah keehatan jantung memang bagusnya dengan coenzym q10 dan terkandung juga pada alerten q100 ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. penting sekali menjaga kesehatan jantung ya mas hendri, saya juga ikutan ah

      Hapus
    2. bener sekali mas pur, saya juga pernah sih konsumsi alerten cuman yang kandungan coenzymnya 25, bukan yang 100.kegedean ah kalo yg 100.hehe
      boleh dicoba juga loh mas pur.

      Hapus
    3. kebetulan mas hendri suaminya elsa owner nya mas pur :D

      Hapus
    4. Penting sekali ya Mbak Defa menjaga kesehatan terutama pada jantung. saya nyimak ambil nambah pengetahuan untuk mencegah penyakit :)

      Hapus
    5. semoga bermanfaat ya mas saud :)

      Hapus
  2. jadi teringat dulu pas kuliah di ilmu gizi pernah diajarkan untuk mengetahui detak jantung normal adalah 60-100 per detik mbak, kayaknya dulu juga ada yang mempunyai denyut jantung diatas 100 kira-kira itu masalah gak ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga masalah sih cuma biasanya kalo yang di atas 100 atau di bawah 60 ada masalah, sebaiknya di periksakan ke dokter

      Hapus
    2. Alhamdulilah detak jantung saya masih bekisar 60-70 di usia abegeh seperti saya ini wajar atau sebaliknya ya Mbak Defa..?

      Hapus
    3. masih dalam kategori wajar ko mas saud kalo segitu mah :)

      Hapus
  3. ibarat PC jantung sebagai procesor yang mengendalikan semua kinerja tubuh kita, jaga baik2 dan syukuri

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar mas ifrod, jantung itu pusat utama dalam tubuh

      Hapus
  4. Untuk perokok berat, sepertinya produk tersebut cocok banget ya teh. Biar kesehatan jantung juga tetap terjaga.
    Sukses selalu ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar , alerten memang bagus buat perokok berat mas

      Hapus
  5. sepertinya para lelaki kalau lihat mba defa yang cantik, jantungnya pasti berdebar tak menentu wkwk.. harus diatasin sama Q 100 alerten ya mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya jujur nih Teh, kalau blog saya di datangi Mbak Defa lebih lebih Teh Santika. jantung saya Ratug gak menentu seperti Gerogi gituh.. kenapa coba Teh..?

      Hapus
    2. kwkkwkwkwkkk,, kenapa katanya tuh teh santi hihihihi

      Hapus
    3. kayak lagunya bang haji "dibalik kerudung wajahmu bersembunyi, kau cantik alami anugerah ilahi..." treng treng treng ...

      Hapus
  6. Emosi dan kebiasaan merokok memang yang sulit dibendung kayaknya khusus kaum laki2.. Klo dilihat dari penyebabnya diatas berarti kebanyakan laki2 tu yg sering kena serangan jantung y mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebanyakan sih pria yang lebih rentan kena penyakit jantung soalnya kan, kalo pria cenderung suka meroko, tapi untuk wanita juga tidak menutup kemungkinan memiliki penyakit jantung

      Hapus
  7. Apakah perokok faktor utama datangnya penyakit jantung ya.. soalnya setelah saya baca ada yang sedikit menentang dengan artikel ini karena terus terang saja saya adalah perokok berat

    BalasHapus
    Balasan
    1. merokok dapat menyebabkan kerusakan hati, jantung, dan paru2, kan dari label rokok juga ada peringatan hehe

      Hapus
  8. tak diragukan lagi allerten q100 memang baik untuk kesehatan jantung kita

    BalasHapus
  9. Rupanya poin nomor 5 perlu saya waspadai mbak.Kebiasaan kurang baik seperti merokok, ngopi dan minuman suplemen masih belum bisa dikurangi. Lambat laun pasti akan berpengaruh pada kontraksi jantung seperti berdebar dan lemas. terima kasih informasinya, mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama pa uda
      aduh apa lagi ngeroko sama ngopi harus aga di kurangi pak. ga baik buat kesehatan nya hehe

      Hapus
  10. Baru tau saya dengan Alerten Q 100 merupakan suplemen kesehatan untuk menjaga jantung nih Mbak Defa.. mesti baca lebih teliti nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. alerten Q 100 memang solusi tepat untuk menjaga kesehatan jantung :)

      Hapus
  11. saya mengalami jantung berdebar itu biasanya dikarenakan aktifitas fisik yg berlebihan lalu karena lapar mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin bukan berdebar kalo lapar, tapi bergetar karena kurangnya makanan hehe

      Hapus
  12. ada juga yang bilang kalau jantung berdebar tiba-tiba ada pertanda tertentu yang akan terjadi, benar atau tidak ya mbak :D

    BalasHapus
  13. Kalau jantung berdebar tapi gak lemas itu mungkin akibat cinta kali ya Mbak... hehehehehehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo jantung berdebar ketika liat cewe nah itu dia baru cinta ahahaha

      Hapus
  14. nambah wawasan dan absen pagi ni mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih kang jumanto udah berkunjung :)

      Hapus
  15. Perlu diobatin nih, jantung ku berdebar kalau masuk ke blog nya Mbak defa
    #plakkk inisih bukan penyakit jantung tau...

    BalasHapus
  16. ada teman kalau sudah beraktifitas tuh tangan bisa basah sendiri dan airnya lebih banyak dari tangan normal...kata dia, ada gejala jantung...namun dia tidak pernah memeriksakannya karena takut...kayak bisa juga di anjurkan untuk mengkonsumsi Alerten Q 100...makasih pencerahnnya ya mbak.

    BalasHapus
  17. Jangtung saya berdebar-debar klo baca artikelnya mbak....xixixiixixi

    BalasHapus
  18. Reviewnya boleh juga nih.....untung aja jantung saya masih sehat

    BalasHapus
  19. poLa makan dan sikap paLing utama daLam haL mempengaruhi ketahanan kesehatan ya Mbak, khususnya bagi jantung. seLain tetap menjaga poLa hidup yang sehat dan priLaku yang wajar, tapi perLu juga diberi supLemen tambahan Lewat CoQ10. karena di daLamnya mengandung antioksidan yang memang sangat dibutuhkan oLeh tubuh, aPalgi bagi seorang perokok dan tingginya tingkat poLusi dewasa ini.

    BalasHapus
  20. waduhh.. sy banget!akhir2 ini jantung sering brdebar n lemes juga :(

    BalasHapus
  21. semoga kita selalu dalam keadaan sehat wal afiat, sayangi diri kita dan sayangi jantung kita, :)

    BalasHapus
  22. ssekali jantung berdebar juga ... tapi bukan sakit jantung rasanya .

    BalasHapus
  23. Wah membantu nih, cuma kadang doang berdebar kayak pas merasakan sesuatu. Jatuh cinta misalnya :)

    BalasHapus

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat

Mengenai Saya

Foto saya

jika anda mencari informasi mengenai kesehatan maka silahkan baca artikel kami , terimakasih sudah mau berkunjung

Google+ Followers


HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.