Minggu, 03 Mei 2015

Cara Mencegah Penyakit Komplikasi dan Pengobatannya

Berikut informasi mengenai cara mencegah penyakit komplikasi.Untuk mengetahui cara pencegahan dan pengobatannya,mari kita simak artikel berikut ini.


Penyakit Komplikasi merupakan jenis penyakit gabungan dari beberapa penyakit yang ada pada tubuh manusia.Komplikasi bukanlah nama dari suatu penyakit tetapi istilah dari beberapa penyakit yang berserang di tubuh manusia.

Penyebab Komplikasi 
  1. Penggunaan obat kimia yang beracun.
  2. Daya tahan tubuh yang rendah.
  3. Adanya penyakit yang menjalar ke seluruh tubuh.
  4. Ketidakmampuan pembuluh darah dalam menetralisir semua penyakit.

Tips Mencegah Penyakit Komplikasi

1. Pilih Karbohidrat Secara Hati-hati 


Pilihlah karbohidrat yang diserap di dalam tubuh secara perlahan, memberikan asupan energi yang stabil. Pilih gandum, kacang-kacangan, dan sayuran segar dan buah-buahan. Ya, Anda dapat makan buah meskipun buah itu manis. Yang terpenting adalah makan dengan jumlah karbohidrat yang tepat setiap kali makan. Seorang ahli diet atau dokter gizi dapat membantu Anda mempelajari seberapa banyak karbohidrat yang tepat untuk Anda.

2. Turunkan Berat Badan Jika Diperlukan

Mulai dengan langkah kecil. Jika Anda kelebihan berat badan, menurunkan beberapa kilogram saja dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk menggunakan insulin. Hal ini akan membantu menurunkan gula darah dan meningkatkan tekanan darah dan lemak darah. Anda juga akan memiliki lebih banyak energi. Apakah Anda siap? Tujuannya adalah untuk membakar kalori lebih banyak dari yang Anda makan. Untuk memulai, cobalah mengurangi lemak dan kalori dari pola makan Anda, seperti keripik atau kentang goreng.

3. Aktif Berolahraga 


Pilihlah satu aktivitas yang Anda sukai, misal berjalan, menari, bersepeda, atau hanya jalan di tempat ketika Anda sedang telepon dan lakukan selama setengah jam setiap hari serta dapat ditingkatkan jika diperlukan. Olahraga dapat membantu Anda menurunkan risiko kardiovaskular, kolesterol, dan tingkat tekanan darah, serta menjaga berat badan tetap terjaga. Olahraga juga mengurangi stres dan dapat membantu Anda mengurangi obat diabetes.

4. Mengelola Stres


Bila anda memiliki diabetes,maka stres dapat menyebabkan kadar glukosa darah meningkat.Karena itu sebiasa mungkin singkirkan tekanan fisik atau mental anda.Pelajari cara baik untuk berurusan dengan orang lain. Teknik relaksasi seperti latihan pernapasan, yoga, dan meditasi mungkin sangat efektif jika Anda memiliki diabetes tipe 2.

5. Tidur yang Cukup 


Tidur yang terlalu banyak atau terlalu sedikit dapat meningkatkan nafsu makan dan keinginan untuk makan makanan tinggi karbohidrat. Hal tersebut dapat menyebabkan penambahan berat badan, meningkatkan risiko komplikasi seperti penyakit jantung. Jadi tidurlah yang cukup selama tujuh atau delapan jam tidur setiap malam. Jika Anda memiliki sleep apnea, dengan pengobatan, Anda dapat meningkatkan kualitas tidur dan menurunkan kadar gula darah.

6. Pantang Garam


Kurangi garam dalam pola makan Anda. Hal ini dapat membantu menurunkan tekanan darah dan melindungi ginjal. Tidak menggarami makanan Anda tidak lah cukup. Sebagian besar garam berasal dari makanan olahan. Hindari makanan yang sudah diolah dan gunakan bahan-bahan segar sebisa Anda. Ketika Anda memasak, bumbui makanan dengan bumbu dan rempah-rempah sebagai pengganti garam.
Orang dewasa berusia lebih dari 51 tahun serta individu dengan tekanan darah tinggi, diabetes, atau penyakit ginjal kronis harus mengurangi asupan natrium/sodium hingga 1.500 mg sehari, ini berarti kurang dari setengah sendok teh garam.

7. Pilih Makanan Super


nikmati makanan super seperti buah berry, ubi jalar, ikan dengan asam lemak omega-3, dan sayuran berdaun dan sayuran hijau tua. Perhatikan label makanan dan hindari lemak jenuh dan trans lemak. Sebaliknya pilih lemak mono dan lemak tak jenuh ganda seperti minyak zaitun. Seorang ahli gizi dapat memberikan nasihat pola makan yang baik bagi Anda.

8. Hentikan Kebiasaan Merokok 


Berhenti merokok membantu jantung dan paru-paru. Hal Ini juga menurunkan tekanan darah dan risiko stroke, serangan jantung, kerusakan saraf, dan penyakit ginjal. Konsultasikan dengan dokter Anda mengenai bantuan untuk berhenti merokok.

9. Atur Jadwal Kunjungan ke Dokter 


Sebaiknya Anda mengunjungi dokter sebanyak dua sampai empat kali setahun. Jika Anda menggunakan insulin atau butuh bantuan menyeimbangkan kadar gula darah Anda, mungkin Anda harus mengunjungi lebih sering. Kemudian lakukan juga pemeriksaan fisik dan mata tahunan. Anda sebaiknya periksa mata, saraf, dan kerusakan ginjal, dan komplikasi lain untuk menghilangkan kemungkinan komplikasi diabetes. Perlu juga ke dokter gigi dua kali setahun serta pastikan untuk memberitahu semua penyedia layanan kesehatan Anda bahwa Anda memiliki diabetes.

Ace Maxs Solusi Tepat Atasi Penyakit Komplikasi 


Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak hasil produksi PT H2O Internasional yang telah diuji oleh pakar kesehatan yang telah diproses menggunakan mesin canggih sehingga tercantum  di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis 
Didalam kulit manggis terdapat zat Xantone, Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.Manfaat dan Khasiat ace maxsStruktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Khasiat Daun Sirsak 
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  1.  Kanker Usus Besar
  2.  Kanker Payudara Kanker Prostat
  3.  Kanker Paru-paru
  4.  Kanker Pankreas

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mencegah penyakit komplikasi.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang membutuhkan.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !







Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

  23 komentar:

  1. waah saya pecinta garam ini mbak. Sampe bener2 asin, baru deh mau makan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh,,bukannya kalau terlalu asin gak enak ya mbak??

      Hapus
  2. Nomor 5 nih yang masih susah. Jadwal tidurku kacauuuu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti karena terlalu sering ngeblog ya, jadinya begadang terus setiap kali sudah berhadapan dengan Laptop si unyil, hehe..!!

      Hapus
    2. iya mbak,terkadang saya juga susah tidur,tapi coba dibiasakan akhirnya bisa juga tidur teratur :)

      Hapus
  3. harus bergaya hidup sehat ..
    tips bermanfaat
    ditambah konsumsi ace maxs

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas yang terpenting harus dibiasakan pola hidup sehat.

      Hapus
  4. Makan kalau kurang garam rasanya gimana gitu. Nda seruh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,secukupnya aja.agar kita bisa tetap mengonsumsi makanan yang enak :)

      Hapus
  5. Terima kasih mbak Deefa sharenya, Boku rajin olah raga,
    tapi ngopi ma rokok masih belum bisa niggalin...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama.hehe kalau bisa ngopi sama merokoknya dikurungi mas :)

      Hapus
  6. Hmmm susa juga ya mb mau idup swehat hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak susah banyak aturannya :)

      Hapus
  7. intinya, mencegah lebih baik daripada mengobati ya mbak...

    sayangnya, saya belom berhasil keluar dari rokok :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,mencegah lebih baik daripada mengobati.Semangat terus mas,jika ada kemaun pasti lama-kelamaan bisa :)

      Hapus
  8. Kurangnya belorah raga sama tidur yang cukup nih :D

    BalasHapus
  9. yang susah itu menurunkan berat badan mbak ;( , next post cara menurunkan berat badan dong hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara menurunkan berat bedan tanpa harus repot melakukan segala macam cara,baca di http://ciriterkenapenyakitkankerpayudara.blogspot.com/2015/02/cara-menurunkan-berat-badan-dengan-body.html

      Hapus
  10. belakangan saya merasa konsumsi garam saya tinggi, saya sudah hati-hati dan mencoba menetralisir dengan banyak minum air putih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada baiknya mas mengurangi konsumsi makanan yang mengandung yodium tinggi :)

      Hapus
  11. saya dulu suka berolahraga tapi sekarang jarang berolahraga. mungkin saya akan mulai hidup sehat lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa kembali menjalani pola hidup sehat kembali ya mas.:)

      Hapus

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat

Mengenai Saya

Foto saya

jika anda mencari informasi mengenai kesehatan maka silahkan baca artikel kami , terimakasih sudah mau berkunjung

Google+ Followers


HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.