Minggu, 31 Agustus 2014

Cara Mencegah Timbulnya Penyakit Kista Tiroid

Bagi anda yang sedang menderita kista tiroid,anda tak perlu khawatir,karena disini kami mempunyai solusi pengobatan paling ampuh dengan pengobatan alami herbal yang efektif menyembuhkan penyakit kista tiroid,sebelum kami bahas mengenai pengobatannya ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai kista tiroid,Berikut  ulasan mengenai penyakit kista tiroid.


Penyakit kista ternyata tidak hanya terjadi pada rahim wanita,namun dapat juga terjadi di tempat lain seperti pada tiroid di leher.Kista tiroid ini merupakan kantung yang berisi cairan dan berkembang di dalam kelenjar tiroid,kista yang berukuran sangat kecil atau lebih besar mungkin dapat di lihat pada kelenjar tiroid atau mata telanjang dan muncul sebagai benjolan di leher.

Penyebab Penyakit Kista Tiroid

Penyebab utama dari kista tiroid belum di ketahui secara pasti,namun di yakini beberapa faktor menjadi pemicu berkembangnya kista tiroid yaitu kurangnya yodium dalam makanan,gangguan autoimun yang menyebabkan peradangan tiroid (Penyakit hashimoto),suatu genetik cacat dan paparan radiasi di masa kanak-kanak.

Berikut Ini Gejala-Gejala Umum Terkena Penyakit Kista Tiroid :

  1. Rasa sakit di leher akibat penekanan pada tenggorokan
  2. Kesulitan menelan 
  3. Perubahan dalam nada dan kualitas suara jika kista menekan pada pita suara 
  4. Kadang-kadang kista yang besar mempengaruhi fungsi tiroid sehingga dapat menyebabkan hipertiroid atau hipotoroid

Ace Maxs Obat Herbal Penyakit Kista Tiroid yang Aman Tanpa Efek Samping 


Ace maxs merupakan minuman kesehatan produk unggulan PT H2O yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang di olah secara modern.Ace maxs di buat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak sertadi padukan dengan apel,bunga rosella hitam,dan madu murni sebagai bahan pengawet ke asliannya.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak 


Khasiat kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang bekerja menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.Sistem kelenjar endokrin yang seimbang menimbulkan keseimbangan yang baik dari semua  hormon dan neurokimia yang di produksi oleh sistem endokrin.Tingkat kandungan xanthone mencapai 123,97 mg/ml.Xanthone memiliki aktivitas anti inflamasi dan antioksidan.senyawa xanthone memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel yang menghambat proses degenarasi sel.Sedangkan Daun Sirsak mengandung zat atau senyawa antikanker dan tumor yang sangat bermanfaat dan bagus bahkan efektif untuk mengobati dan menghancurkan sel kanker atau tumor termasuk kista tiroid.Pada tahun 1965 para ahli farmasi amerika serikat melakukan sebuah penelitian atau riset tentang daun sirsak dan ternyata menemukan zat antitumor dan kanker yang sangat istimewa,bahkan senyawa anti kanker dan tumornya 10.000 lebih baik dari kemoterapi.Selain itu NCI (National Cancer Istitute) Menyatakan bahwa zat anti kanker dan tumor selektif dalam menghancurkan sel kanker,tanpa sedikitpun menghancurkan atau mengganggu sel baik lainnya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mencegah timbulnya penyakit kista tiroid,semoga bermanfaat dan dapat di jadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat kista tiroid.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !







Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



0 komentar:

Posting Komentar

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat



HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.