Selasa, 30 September 2014

Cara Mencegah Timbulnya Penyakit Tumor Rahang

Berikut informasi mengenai cara mencegah timbulnya penyakit tumor rahang dengan pengobatan tradisional yang telah teruji dan terbukti dapat mengobati berbagai macam penyakit.Berikut ulasan mengenai penyakit tumor rahang.

 

Tumor rahang atau ameloblastoma adalah tumor yang tumbuh pada bagian rahang tempat dimana gigi tunbuh.Tumor rahang berasal dari pembentukan gigi,penderita biasanya tidak memiliki keluhan apapun,penderita hanya merasakan pembengkakan pada pipi yang semakin lama semakin besar.Tumor adalah kumpulan padat sel tubuh dan mempunyai sifat ganas dan jinak.Tumor rahang ini termasuk tumor yang bersifat jinak,dalam artian dimana tumor tersebut tumbuh secara perlahan namun jenis tumor ini sulit terdeteksi dari awal karena tidak menunjukan gejala-gejala seperti pada tumor lainnya.

Gejala Tumor Rahang yang Dapat di rasakan Oleh Penderita :

  • Rasa sakit pada pipi 
  • Pipi menjadi bengkak 
  • Mati rasa 
  • Pembengkakan di bagian rahang dengan ukuran bervariasi 
  • Rasa sakit saat menelan 
  • Benjolan kecil akan semakin membesar
Berikut Penyebab Terjadinya Tumor Rahang :

  1. Adanya trauma pada rahang 
  2. Adanya masalah pada gigi yang tidak normal 
  3. Mempunyai penyakit lain,seperti migrain,tetanus,dan keracunan strychnine atau penyakiit caffey
  4. Adanya gangguan pada persendian 
  5. Adanya infeksi pada sinus
  6. Adanya masalah dalam tulang rahang 
  7. Adanya infeksi dan pembengkakan pada rahang 

Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Penyakit Tumor Rahang yang Aman Tanpa Efek Samping 


Jelly Gamat Gold-G  merupakan obat tradisional multikhasiat yang telah terjamin keunggulannya untuk melumpuhkan berbagai macam penyakit.Produk kesehatan ini 100% halal dan terbuat dari bahan-bahan yang alami sehingga aman untuk di konsumsi semua kalangan usia maupun wanita hamil,serta tidak menimbulkan efek samping yang negatif bagi tubuh kita.

Jelly Gamat Gold-G mengandung saponin,saponin ini akan memblokade penyebaran sel tumor hingga sel tumor gagal berkembang dan mati.Selain itu,teripang juga memiliki senyawa terpen bernama philipnoside yang mampu menjinakan tumor,hal itu seraya dengan penelitian Tong Y dari divisi farmakologi anti tumor,Shanghai,China.Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang,beliau menyuntikan 2 sampai 10  mikroliter philinoside A pada aorta tikus dan hasilnya terbukti senyawa itu dapat mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru sehingga sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi dan akhirnya sel tidak berkembang dan mati.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mencegah timbulnya penyakit tumor rahang,semoga bermanfaat dan dapat di jadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat tumor rahang.


Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






  2 komentar:

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat



HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.