Minggu, 19 Oktober 2014

Cara Mencegah Timbulnya Penyakit Ginjal Mengecil Secara Tepat

Bagi anda yang sedang mencari obat ginjal mengecil,anda sudah berada di website yang tepat karena disini kami mempunyai solusi tepat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit ginjal mengecil,Berikut ulasan mengenai ginjal mengecil :

 

Ginjal merupakan organ vital yang memiliki peran yang sangat penting di dalam tubuh,ukurannya walaupun kecil tapi memiliki peran yang besar yakni sebagai penyaring kotoran yang di buang melalui urine.Ginjal dapat mengecil dan menciut di karenakan adanya penurunan fungsi ginjal itu sendiri.

Gejala yang di alami penderita Ginjal Mengecil : 

  1. Nyeri pinggangyang sangat hebat 
  2. Bengkak pada mata dan kaki 
  3. Kencing terasa sakit 
  4. Adanya komplikasi penyakit seperti : darah tinggi,diabetes,asam urat,infeksi saluran kencing 

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Penyakit Ginjal Mengecil yang Aman tanpa Efek Samping 

 

Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal yang sudah terbukti ampuh dapat menyembuhkan berbagai penyakit,termasuk penyakit ginjal mengecil ini.Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit.Selain aman di konsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat Makanan ( BPOM ) RI ML 114645721 dan tentunya halal untuk di konsumsi .

Teripang yang di gunakan dalam pembuatan obat ginjal mengecil herbal Jelly Gamat Gold-G adalah species teripang golden stichoupus variegatus ( teripang emas) yang merupakan species teripang lainnya.Teripang emas memiliki banyak kandungan aktif yang sangat biak untuk penderita ginjal mengecil.Kandungan tersebut diantaranya protein 86,8%,kolagen 80,0%,mineral,mukopolisakarida,glucasaminoglycans ( GAGS ),antiseptik alamiah,glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral.

Testemoni Obat Ginjal Mengecil 
Nama      : Maimunah
Usia        : 50 tahun
Asal        : Makassar
Keluhan  : Ginjal Akut
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum Jelly Gamat Gold-G secara rutin.

Yang membuat Dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum Jelly Gamat Gold-G secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.
Dari pernyataan diatas sudah terbukti bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat efektif menyembuhkan penyakit Ginjal mengecil.Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mencegah timbulnya penyakit ginjal mengecil,semoga bermanfaat dan dapat di jadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat ginjal mengecil.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 220.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !









  1 komentar:

  1. Menjaga kesehatan Ginjal memang sangat penting ya Mba, jangan sampai terkena penyakit Ginjal mengecil.

    BalasHapus

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat



HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.