Senin, 08 Desember 2014

Cara Mencegah Tangan Kaku dan Kesemutan

Bagi anda yang sering mengalami kaku dan kesemutan pada tangan,kini anda tak perli khawatir karena disini kami akan membahas artikel mengenai cara mencegah tangan kaku dan kesemutan.Berikut ulasan mengenai cara mencegah tangan kaku dan kesemutan.


 

Sindrom karpal tunel merupakan suatu kondisi yang di akibatkan oleh tertekannya saraf perifer yang mempengaruhi satu atau kedua tangan.Kondisi ini di tandai dengan sensasi mati rasa,kesemutan,terbakar,atau nyeri di tangan dan pergelangan tangan.Orang yang terkena gangguan ini bisa terbangun di malam hari akibat rasa sakit yang tiba-tiba muncul.Regangan atau cidera yang ada pada tangan dan pergelangan tangan atau berbagai gangguan lain dapat menyebabkan gangguan ini.Kelainan ini dapat muncul sebagai gejala berbagai penyakit lain ataupun tidak.

Penyebab Tangan Kaku dan Kesemutan

Penyebab tangan kaku dan kesemutan adalah karena aliran darah yang tidak lancar atau syarafnya lemah.Kesemutan paling sering di rasakan di tangan,lengan atau kaki.Selain itu,penyebab kesemutan antara lain: posisi duduk atau berdiri untuk waktu yang lama,kurangnya aliran darah ke daerah terentu,sebagai contoh penumpukan plak dari aterosklerosis di kaki dapat menyebabkan nyeri,mati rasa,dan kesemutan sambil jalan.

Gejala Tangan Kaku dan Kesemutan  : 

  1. Mati rasa atau nyeri di tangan 
  2. Kesemutan 
  3. Mati rasa atau rasa sakit semakin parah bila anda menggunakan tangan atau pergelangan tangan,terutama saat mencengkram benda dengan tekukan pergelangan tangan anda.
  4. Nyeri sesekali di lengan antara siku dan pergelangan tangan 
  5. Kekakuan pada jari-jari saat bangun di pagi hari 

Jelly Gamat Gold-G Cara Mengobati Penyakit Tangan Kaku dan Kesemutan

 

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas yang berkualitas tinggi dari spesies golden stichopus variegatus,mempunyai kandungan senyawa glucosaminoglycan (GAGS) zat yang membantu meringankan arthritis dan nyeri persendian,sehingga bisa membantu pemulihan tulang sendi yang rusak,alhasil sendi akan menjadi baik kembali.Jelly Gamat Gold-G juga dapat mengobati berbagai macam penyakit seperti maag,nyeri lutut,menurunkan kolesterol,mengobati stretch mark.Jelly Gamat Gold-G sangat di anjurkan untuk ibu hamil karena sangat baik sekali untuk bayi dan pastinya aman di konsumsi.Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di Badan POM RI ML 114645721.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mencegah tangan kaku dan kesemutan,semoga bermanfaat dan dapat di jadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat tangan kaku dan kesemutan.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !











0 komentar:

Posting Komentar

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat



HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.