Minggu, 15 Maret 2015

Cara Mencegah Penyakit Hepatitis dan Pengobatannya

Berikut informasi cara mencegah penyakit hepatitis dan pengobatannya.Untuk megetahui bagaimana cara mencegah dan pengobatan penyakit hepatitis,mari kita simak artikel berikut ini.

Penyakit hepatitis adalah semacam virus penyakit yang menyerang organ hati manusia.Ketika terkena virus ini,hati /liver kita mengalami peradangan sehingga membuat fungsi hati yaitu untuk menyaring racun-racun dalam darah terganggu dan tidak bekerja dengan baik.Akibat dari terganggunya fungsi hati,maka secara otomatis terganggu dan membuat kesehatan menurun secara keseluruhan,bahkan akibat paling fatal yaitu hati menolak darah yang mengalir dan membuat tekanan darah menjadi tinggi dan bisa membuat pecahnya pembuluh darah. Penyebab dari kerusakan hati ini bisa dikarenakan kebiasaan buruk meminum minuman beralkohol atau termakan racun yang membebani fungsi kerja dari hati / liver. Tetapi dalam kebanyakan kasus, penyakit hepatitis ini tertular dari penderita hepatitis sebelumnya.Baca juga (cara mencegah timbulnya penyakit glaukoma)

Gejala Penyakit Hepatitis
  1. Rasa nyeri atau sakit pada perut bagian kanan
  2. Badan lemas
  3. Mual
  4. Demam dan diare
  5. Flu
  6. Sakit kuning yang ditandai kulit dan mata yang terlihat kuning
Gejala penyakit hepatitis tidak selalu tampak, khusus pada kebanyakan kasus yang menimpa anak-anak.
Virus dapat berpindah dari seorang penderita ke orang yang sehat. Jika kekebalan tubuh seseorang sedang lemak, virus akan menjangkiti tubuh orang yang sehat. Walau sebenarnya, virus dapat dibersihkan oleh antibodi manusia itu sendiri jika sistem kekebalan tubuhnya baik.

Jelly Gamat Gold-G Obat Hepatitis yang Aman tanpa Efek Samping 

 

Penyakit hepatitis ini harus segera ditangani dengan tepat karena,semakin lambat ditangani,virus akan semakin merusak hati dan bahkan menjadi kanker.Terkadang karena tidak menampakkan gejala yang jelas,kebanyakan orang tidak menyadari kalau dalam tubuhnya sudah berdiam virus hepatits dan terlanjur hati sudah menjadi rusak parah.Karena alasan tersebut kami merekomendasikan obat herbal yang mamapu dan efektif dalam mencegah dan mengobati hepatitis.

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang memiliki segudang khasiat kesehatan bagi tubuh. Selain khasiatnya yang luar biasa, jelly gamat gold-g juga sangat aman dikonsumsi bagi siapa saja (berbagai usia). Obat ini terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas (Gamat Gold Stichopus Variegatus) yang memiliki kandungan istimewa yaitu Gamapeptide yang berkhasiat untuk,"mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengakitfkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain memiliki Gamapeptide, Jelly gamat gold-g juga memiliki kandungan lainnya yang dapat menyembuhkan sakit hepatitis. seperti kandungan "Cell Growth Factor" yaitu faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel danjaringan tubuh manusia yang telah rusak danbahkan membusuk. Sehingga menjadi pulih kembali dan sehat. Contoh, misalnya pada kasusu penderita diabetes melitus, selain diminum, Jelly Gamat Gold-G juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata Cell Growth Factor mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih. Selain itu juga, Jelly Gamat Gold-G mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans(GAG's), lektin, saponin, 19 jenis asam amino, omega 3, 6 dan 9, 25 komponen vitamin, 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 5 jenis lemak, 5 jenis sterol dan berperan aktif sebagai antiseptik alami. Semua kandungan tersebut sangat lengkat dalam memulihkan fungsi hati anda dan dalam membangun sistem kekebalan tubuh serta memberantas semua virus, bakteri, jamur, parasit dan penyebab penyakit lainnya.
Jelly Gamat Gold-G juga merupakan salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang sudah memiliki legalitas BPOM RI TI 114645721, dan diolah melalui 4 tahap destilasi menggunakan teknologi masa kini dengan pengawasan ketat oleh para ahli dibidangnya. Sehingga obat ini sangat aman dan higienis, tanpa efek samping apapun.Baca juga (obat amandel yang alami)

Testemoni Penderita Hepatitis yang berhasil sembuh setelah mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G :

Nama : Agustina Ariyanti
Umur : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G
Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mencegah penyakit hepatitis dan pengobatannya.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat penyakit hepatitis.

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms seperti contoh di bawah :
Jelly Gamat Gold-G : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomer hp/tlp Kirim ke 083-827-778-005 / 083827343003 atau pin bb kami 24E933D1
Harga : Rp.180.000,-belum termasuk ongos kirim




  14 komentar:

  1. Good luck buat bisnis onlinenya ya.

    BalasHapus
  2. jadi kita mesti hati2 terhadap setiap penyakit termasuk hepatitis ini yambak.
    lebih baik mencegah sebelum parah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,kita harus berhati-hati supaya tidak terkena penyakit hepatitis ini.

      Hapus
  3. hepatitis ini bisa menyerang anak kecil juga yah, baru tau kalo hepatitis bisa pakai gold g

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hepatitis bisa menyerang anak kecil juga mas :)

      Hapus
  4. Saya sedih liat saudara yang terlambat diselamatkan karena penyakit ini, seluruh badannya menguning. padahal masih muda.. Saya kira penyakit ini bisa disembuhkan dengan operasi saja,
    ternyata obat G Gold bisa untuk mencegah dan menyembuhkan Penyakit Hepatitis B atau biasa dikenal dengan sebutan penyakit Kuning...Terimakasih informasinya mba,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas memang banyak yang menderita penyakit ini,dan banyak juga yang tidak tertolong,bagi yang tidak mau dioperasi bisa menggunakan jelly gamat gold.obat ini aman dikonsumsi semua usia.

      Hapus
  5. Jelly Gamat Gold-G ini bisa jadi rekomendasi nie buat pencegahan agar tidak terkena penyakit hepatitis ya mbak

    BalasHapus
  6. banyak sekali manfaat Jelly Gamat ternyata, itu bisa untuk semua jenis tipe hepatitis mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa untuk semua jenis tipe hepatitis :)

      Hapus
  7. wah ini bermanfaat banget ni mbak, kebetulan adik saya mengidap hepatitis A, jadi bisa kabari dia kalau ada obat kayak gini dan harganya terjangkau lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas silahkan rekomendasikan.semoga bermanfaat ya :)

      Hapus

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat



HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.