Selasa, 02 Juni 2015

Cara Mencegah Benjolan di Leher Agar Tidak Membesar

Cara mencegah benjolan di leher agar tidak membesar


Benjolan dileher (Limfoma Stadium 1) adalah penyakit kelenjar getah bening (Limfoma) yang tersebar di tubuh dan merupakan bagian dari sistem pertahanan tubuh. Bila kuman masuk dan menginfeksi suatu daerah dalam tubuh, maka kelenjar getah bening disekitarnya akan membesar. Kelenjar getah bening yang paling sering teraba adalah kelenjar getah bening daerah leher dan belakang kepala. Benjola yang ada di leher akan semakin membesar tatkala daerah disekitar kepala atau leher mengalami peradangan dikarenakan alergi,virus, kuman , bakteri, kanker atau sebab lain. Insiden kasus Limfoma memang diketahui terus meningkat beberapa tahun belakangan. Badan Kesehatan Dunia WHO memperkirakan sekitar 1,5 juta orang di dunia saat ini hidup dengan limfoma, dan 300.000 orang meninggal karena penyakit ini setiap tahunnya.
Berikut ini beberapa gejala benjolan di leher
  1. Pada TBC kelenjar benjolan dapat berupa benjolan kecil ukuran beberapa milimeter sampai ukuran beberapa centimeter, bisa hanya satu buah namun dapat juga langsung beberapa buah dan paling sering terletak di samping leher kiri atau kanan, bahkan kadang di samping leher kiri dan kanan sekaligus.
  2. Gejala pada limfoma secara fisik dapat timbul benjolan yang kenyal, tidak terasa nyeri, mudah di gerakan, dan tidak ada tanda-tanda radang, hal ini dapat segera dicurigai sebagai limfoma non-Hodgkin, namun tidak semua benjolan yang terjadi di sistem limfatik merupakan limfoma. Bisa saja benjolan tersebut hasil perlawanan kelenjar limfa dengan sejenis virus atau mungkin tuberkulosis limfa.
Penyebab kelenjar/ benjolan di leher
  1. Pembesaran kelenjar getah bening seperti : tumor kelenjar getah bening, TBC kelenjar, penyebaran kanker dari tempat lain seperti kanker pada kepala dan leher, infeksi bakteri.
  2. Pembesaran kelenjar tiroid (gondok) seperti : hipertiroidisme, hipotiroidisme, tumor kelenjar tiroid.
  3. Pembesaran kelenjar air liur : seperti parotitis, tumor parotis
  4. Bisul (abses) biasanya disertai dengan keluhan nyeri, warna kemerahan.
Makanan yang di larang untuk penyakit benjolan dileher
  1. Sayuran termasuk tauge, kangkung, sawi putih
  2. Buah-buahan seperti lengkeng, nangka, durian, nanas dan anggur
  3. Daging dan ikan asin (daging sapi, kerbau, kambing, babi)
  4. Makanan yang diawetkan
  5. Minuman ringan atau soft drink dan mengandung soda atau minuman dingin
  6. Seafood seperti udang, kerang, kepiting dan cumi
  7. Danging unggas seperti ayang builer.

Cara mencegah benjolan di leher agar tidak membesar dapat diatasi dengan obat herbal acemaxs


Obat herbal ace maxs merupakan obat herbal hasil produksi PT H2O Internasional POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17. Komposisi obat herbal ace maxs yakni terbuat dari komponen utama kulit manggis dan daun sirsak ditambah bahan pelengkap lain apel dan madu serta bunga rosella.Obat herbal ace maxs diformulasikan oleh para ahli dan di proses secara modern dengan peralatan yang sangat canggih, higienis, aman. 

Obat herbal Ace maxs yang di buat dari kulit manggis mempunyai khasiat yang luar biasa karena kandungan yang dimiliki kulit manggis sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti zat xanthone atau antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu xanthone juga bisa dikataan sebagai antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri. Tak hanya itu saja khasiat lain dari kulit manggis yaitu mampu untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah.

Sedangkan daun sirsak dalam obat herbal ace maxs sejak tahun 1970 telah diuji secara laboratorium yang hasil tesnya menunjukan bahwa khasiat daun sirsak ini secara efektif dapat memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu saja daun sirsak dalam ace maxs juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi.

Testimoni obat herbal ace maxs

    Nama : Sembiring Pelawi
    Umur : 40 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Wiraswasta
    Penyakit : Kelenjar Getah Bening


Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

 Acemaxs : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1

contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
BPOM RI. 142 680 331
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !



Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005

  20 komentar:

  1. Iya benar ..... orang yang terkena ini makin banyak ... mungkin karena pengaruh makin banyaknya fast food dan makanan berbahan kimia, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. fast food makanan yang memang berbahaya kalo menurut saya

      Hapus
  2. Apakah semuanya dipengaruhi sama gaya hidup kali ya mba Defa. Saya baru tau kalo daun sirsak bisa buat pengobatan...??!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul selain faktor makanan, yang paling utama ya gaya hidup nya

      Hapus
  3. saya ada benjolan kecil,tapi dari dulu,berarti tidak sama ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung benjolannya, lebih di deteksi sejak dini

      Hapus
  4. sereem ya mbak, penyakit limfoma ini.
    makin banyak aja yg kena penyakit limfoma. Mungkin karena banyaknya makanan yg make bahan2 pengawet ya mbak. Makanan cepat saji, kayak fast food gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mba, makanan sekarang emang kurang higienis

      Hapus
  5. penyakit ini semakin merajalela saja ya, semoga terhindar dari hal demikian

    BalasHapus
  6. acemax bisa buat yang benjol gitu ya??
    herbal ini keren juga yah

    BalasHapus
  7. memang saat ini herbal seperti ace max ini jadi salah satu solusi utk penyembuhan...
    salam kenal dan sukses selalu...

    BalasHapus
  8. wah sangat bermanfaat infonya.. nice share..

    BalasHapus
  9. Sangat bermanfaat, terima kasih infonya

    BalasHapus
  10. waduuuhh, ngeri banget mbak liat benjolannya, semoga kita semua tidak terkena yang ini, Amiiiiinn

    BalasHapus
  11. Mencegah lebih baik ya mbak dari pada mengobati...

    BalasHapus

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat



HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.