Selasa, 03 Maret 2015

Cara Mencegah Penyakit Kolesterol Tinggi dan Pengobatannya

Berikut informasi mengenai cara mencegah penyakit kolesterol tinggi dan pengobatannya.Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penyakit kolesterol dan cara pengobatannya,mari kita simak artikel berikut ini .


Kolesterol adalah lemak yang terdapat di dalam tubuh serta aliran darah,kolesterol sebenarnya sangat dibutuhkan sebagai bahan baku beberapa hormon dan pembentukan dinding sel,namun jika kadar kolesterol terlalu tinggi maka dapat menyebabkan penyakit yang serius seprti penyakit stroke dan jantung koroner,penyakit-penyakit tersebut disebabkan karena kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah mengendap pada dinding pembuluh darah sehingga menjadi plak yang dapat menyumbat aliran darah dan oksigen yang mengalir ke jantung atau otak.

Penyebab Penyakit Kolesterol Tinggi :
  1. Pola makan.Mengonsumsi terlalu banyak lemak jenuh bisa meningkatkan kadar kolesterol,lemak jenis ini banyak ditemukan pada daging jeroan,daging unggas,telur,keju,minyak kelapa,kue-kue serta berbagai jenis makanan yang di goreng 
  2. Berat badan.Tumpukan lemak  di sekitar perut dan pinggang bukan hanya membuat Anda repot mencari celana yang pas, tapi juga meningkatkan kadar trigliserida dan menurunkan HDL atau kolesterol baik
  3. Tingkat aktivitas. Kurang beraktivas juga akan meningkatkan kadar LDL atau kolesterol jahat dan membuat HDL terlalu sedikit.
  4. Usia dan jenis kelamin.Diatas umur 20 tahun ,kadar kolesterol secara alami cenderung meningkat kecuali anda melakukan sesuatu untuk menghentikan kecenderungan itu.
  5. Kesehatan keselurahan .Jangan lewatkan pemeriksaan kesehatan rutin dan mintalah dokter menjelaskan resiko anda terhadap berbagai penakit.Memiliki beberapa jenis penyakit,seperti diabetes atau hipotiroid bisa meningkatkan kadar kolesterol.
  6. Riwayat keluarga.Ada orang-orang tertentu yang tetap memiliki kadar kolesterol tinggi meski sudah menjalankan gaya hidup sehat dan seimbang. Faktor keturunan ternyata juga berperan dalam terjadinya kelebihan kolesterol jahat.
  7. Merokok. Anda pasti tahu bahaya merokok.Selain merusak paru,kebiasaan merokok juga akan menurunkan level kolesterol baik.
Berikut Beberapa Gejala Penyakit Kolesterol Tinggi yang Perlu di Waspadai  : 
  1. Sering pusuing belakang kepala 
  2. Tengkuk dan pundak pegal.
  3. Sering pegal di tangan dan kaki 
  4. Sering kesemutan di tangan dan kaki hampir sama dengan pegal,kesemutan merupakan implikasi dari aliran darah yang tidak lancar di bagian tubuh tertentu.
  5. Dada sebelah kiri seperti tertusuk 

Ace Maxs Obat Penyakit Kolesterol Tinggi yang Aman tanpa Efek Samping 


Ace Maxs Mempunyai kandungan kulit mnggis dan daun sirsak Pengobatan kolesterol dengan  Daun sirsak – Menurut penelitian Dr. Aji Suranto, Sp.A, praktisi apitherapy di Perhimpunan Dokter Indonesia baru-baru ini memperlihatkan kedahsyatan daun sirsak dalam menumpas kolesterol tinggi, menurunkan kadar lemak, serum trigliserida, kolesterol total dan kolesterol LDL (jahat) pada percobaan tikus diabetes yang di induksi STZ.Kandungan NIASIN (asam nikotinat) yang terdapat pada daun graviola ini mampu meningkatkan kadar kolesterol HDL, yaitu kolesterol baik yang berfungsi menyeleksi kelebihan kolesterol LDL falam pembuluh darah untuk kemudian membawanya ke hati dan diproses menjadi cairan empedu.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai penyakit kolesterol tinggi dan cara mengobatinya.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat penyakit kolesterol tinggi.
Baca juga artikel (cara mencegah penyakit radang sendi)

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1

 contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !








Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005





  8 komentar:

  1. Itu serius gejalanya begitu ? sama banget yang suka dirasain -_- duh ngerikan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,rata-rata gejalanya seperti itu,kalau mas ada keluhan yang sama,sebaiknya segera periksa ke dokter terdekat dulu.

      Hapus
  2. hmm, serem juga ya kolestrol.
    saya akan berhati-hati sejak dini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,lebih baik mencegah daripada mengobati :)

      Hapus
  3. saya rutin kontrol kesehatan, paling nggak setahun sekali cek medis. sejauh ini alhamdulillaah nggak ada apa2. tapi tengkuk nih sesekali kerasa pegel, kenapa ya Mbak?

    BalasHapus
  4. Kolesterol memang terdengar menakutkan..pola makan juga mempengaruhi dalam hal kolesterol..

    BalasHapus
  5. sejujurnya setelah pengecekan beberpaa bulan yang lalu, kadar kolesterol saya termasuk tinggi....untuk itulah saya menghindari makanan yang mengandung kadar kolesterol tinggi seperti seafood, dan daging....menakutkan memang....dan rutin menjaga kesehatan dan pola makan ya mbak

    BalasHapus
  6. Saya akhir-akhir ini jarang gerak.. bahaya ya ternyata bisa meyebabkan LDL menigkat. Harus rajin olahraga nih..

    BalasHapus

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat



HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.