Selasa, 24 Februari 2015

Cara Mencegah Penyakit Radang Sendi

Berikut informasi mengenai cara mencegah penyakit radang sendi dan cara mengobatinya.Untuk mengetahui lebih lanjut penyakit radang sendi dan cara mencegah sekaligus mengobati penyakit tersebut,mari kita simak artikel berikut ini.

Radang sendi dikenal juga dengan Osteoartritis adalah kondisi dimana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi.Pada sendi,terdapat jaringan tulang rawan yang disebut dengan nama kartilago yang biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi dan terdapat suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial yang terletak diantara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujunng-ujung tulang tersebut bergesekan satu sama lain sehingga akan mengakibatkan lapisan tersebut semakin tipis dan akhirnya menimbulkan rasa nyeri.

Penyebab Penyakit Radang Sendi : 

Beberapa penelitian menunjukan nyeri sendi dapat disebabkan karena adanya hubungan antara Osteoarthiritis dengan reaksi alergi,infeksi dan invasi fungi.Riset lain juga menunjukan adanya faktor keturunan yang terlibat dalam penurunan penyakit ini,tidak hanya itu,beberapa faktor resiko terjadinya Ostearthiritis adalah sebagai berikut : 
  1. Wanita berumur lebih dari 45 tahun
  2. Kelebihan berat badan aktivitas fisik yang berlebihan 
  3. Menderita kelemahan otot paha 
  4. Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat
Gejala Penyakit Radang sendi : 
  1. Nyeri : ini adalah gejala awal dan biasanya di perparah oleh penggunaan sendi dan berkurang dengan istirahat.
  2. Kekakuan sendi : Sementara setelah masa istirahat (seperti bangun tidur di pagi hari atau setelah duduk dalam waktu lama),kekakuan cenderung menghilang setelah menggunakan persendian selama 5-15 menit
  3. Pembengkakan : kemerahan pada persendian 
  4. Kelemahan otot-otot di sekitar sendi yang terkena,kadang-kadang menimbulkan perasaan ketidakstabilan sendi.
  5. Pengurangan mobilitas dan fleksibilitas sendi
  6. Perasaan atau suara berderak ketika menggerakan sendi.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Cara Mencegah Sekaligus Mengobati Penyakit Radang Sendi 

Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal alami anjuran dokter yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan nyeri otot,nyeri sendi,pegal-pegal dan radang sendi yang sudah kronis.
Dalam kandungan jelly gamat gold-g terdapat zat yang berwarna Glukosamin  dan Kondroitin yang berfungsi untuk mencegah inflamasi serta  mengurangi rasa sakit pada sendi.Zat ini juga berfungsi sebagai memperbaiki tulang yang rusak,memelihara tulang dan sendi,meningkatkan kesehatan tulang rawan tendo dan ligamen.Serta dalam kandungan teripang emas juga mengandung gemapeptide yang berfungsi untuk mengebalkan daya tahan  tubuh,mempercepat penyembuhan luka dan mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh yang sudah mati.

Testimoni penderita nyeri sendi sembuh setelah konsumsi Jeli Gamat Gold G

http://caramengobatinyerisendi.bloginformasiteraktual.com/wp-content/uploads/sites/387/2013/06/nyeri-sendi.jpg 
N a m a     : Ariyani Arif Bau
U m u r      : 21 tahun
Alamat      : Makassar
Keluhan     : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk     : Gold-G, Spirulina, ET. Pure Water RO, Bio Necklace

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.
Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mencegah penyakit radang sendi dan cara mengobatinya.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat radang sendi.

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms seperti contoh di bawah :
Jelly Gamat Gold-G : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomer hp/tlp Kirim ke 083-827-778-005 / 083827343003 atau pin bb kami 24E933D1
Harga : Rp.180.000,-belum termasuk ongos kirim




  20 komentar:

  1. Osteoartritis. Setauku kalo udah menderita kayak gini ga boleh terlalu capek, hehe.
    Kalo kambuh, biasanya di persendian (terutama lutut) suka ada cairannya gitu. Kalo ga diambil (dikeluarin) biasanya lama sembuhnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,jangan terlalu cape,kayaknya mas tau banget nih,,hehe jangan-jangan???

      Hapus
  2. insyaAllah semuanya ada obat ya mbak, mantap rekomendasinya ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,segala penyakit pasti ada obatnya kecuali kematian.

      Hapus
  3. ibu saya beberapa bulan terakhir suka merasakan pegal-pegal pada betisnya, tapi kalau malam suka terasa sakit dan nyeri pada betisnya apakah itu membahayakan mba.. kalo saya beranggapan cuma pegal pegal biasa tapi takutnya kenapa kenapa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mencegah hal yang tidak dinginkan dan untuk mengetahui jenis penyakitnya.sebaiknya,ibu mas segera di periksa ke dokter

      Hapus
  4. ini termasuk produk MLM atau apaan ya Mbak, dan bahannya herbal kan? kalau untuk obat hepatitis ada nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,bahannya dari herbal.untuk pengobatan hepatitis kami merekomendasikan obat Ace Maxs

      Hapus
  5. waaaah perlu diwaspadai gejalanya. makasih buat informasinya. sekarang jadi faham :)

    BalasHapus
  6. alhamdulillah saya jadi tambah pengetahuan nih tentang kesehatan, terimakasih mba ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas sama-sama.
      Terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  7. Ini sama gak sih dengan yang namanya asam urat? Katanya asam urat itu juga hal ttg sendi juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda mas,memang kalau di lihat dari sisi gejala dua penyakit ini memiliki kesamaan yang indentik.
      Untuk mengetahui apakah sakit di persendian benar-benar asam urat atau radang sendi silahkan menggunakan alat tes glucotest.

      Hapus
  8. waduh, mesti hati-hati nih... makasih infonyaa... :D

    BalasHapus
  9. jelly gemat produk inovatif bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,silahkan rekomendasikan buat teman atau saudaranya yang sedang membutuhkan :)

      Hapus

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat

Mengenai Saya

Foto saya

jika anda mencari informasi mengenai kesehatan maka silahkan baca artikel kami , terimakasih sudah mau berkunjung

Google+ Followers


HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.