Kamis, 02 April 2015

Cara Mencegah Penyakit Katarak Tanpa Operasi

Berikut informasi mengenai cara mencegah penyakit katarak tanpa harus melakukan operasi.Untuk mengetahui lebih lanjut.Mari kita simak artikel berikut ini.


Masyarakat pada umumnya hanya mengetahui penyakit katarak hanya diderita oleh lansia.Apakah anda juga beranggapan demikian? Bila iya berarti selama ini anda salah. Disini kita akan membahas sedikit tentang penyakit katarak. Apa itu penyakit katarak?

Penyakit katarak merupakan suatu jenis kerusakan mata yang menyebabkan lensa mata berselaput dan rabun sehingga menyebabkan gangguan penglihatan.Penyebab katarak tidak mesti dikarenakan oleh faktor usia apalagi usia senja, namun dapat juga dikarenakan adanya trauma mata, penyakit diabetes, sering terkena silau cahaya langsung, penggunan obat kimia tertentu secara berlebihan, mata kurang asupan nutrisi juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan atau genetika.

Gejala Penyakit Katarak :
  1. Penglihatan buram terutama pada malam hari
  2. Menurunnya ketajaman penglihatan 
  3. Hilangnya sensitivitas kontras 
  4. Penglihatan ganda pada salah satu mata 
  5. Terasa menyilaukan saat melihat cahaya
  6. Mata terasa gatal 
  7. Sering mengeluarkan air mata
  8. Kadang mengalami nyeri pada mata
  9. Adanya pembengkakan lensa 

Berikut Cara Mencegah Penyakit Katarak 

1. Jangan sering memakan makanan cepat saji


gula dan kadar zat sodium yang tinggi. Sebaiknya biasakan menkonsumsi makanan yang mengandung zat magnesium seperti kerang-kerangan, biji-bijian, telur dan sayuran berwarna hijau. Keutamaan zat magnesium pada mata dapat meningkatkan kesehatan darah dan fungsi otot.

2.Biasakan minum teh hijau rutin setiap pagi 


Serat pada teh  hijau dapat berfungsi sebagai zat antioksidan juga dapat meningkatkan fungsi pada otot mata

3. Periksakan kedokter 


jika mengalami salah satu gejala yang tadi kami sampaikan diatas ada baiknya segera periksa ke dokter

4.Rutin mengonsumsi sayuran dan buah yang mengandung vitamin C,A dan E.


Vitamin- vitamin tersebut telah terbukti dapat mencegah kemungkinan penyakit mata terutama katarak dan sebagai asupan gizi harian anda. Untuk itu, jangan malas untuk mengkonsumsi jenis sayuran dan buah mengandung vitamin- vitamin tersebut.

5. Mengguanakan kacamata hitam di luar ketika dibawah terik matahari.


Jika kita berada di luar rumah dan tepat di bawah terik matahari yang cerah, sebaiknya pakailah kacamata
hitam agar menghindarkan dari radiasi sinar UV yang berasal dari radiasi matahari. Karena,sinar UV sangat mempengaruhi gejala penyakit katarak

6. Sesekali konsumsi ekstrak bliberry


pada kandungan bilberry terdapat senyawa kuat flavonoid , tanin dan anthocyanidins yang mana berguna dalam melawan infeksi, memperlancar peredaran darah pada mata, menguatkan otot mata serta membantu lensa mata agar dapat mudah beradaptasi terhadap perubahan cahaya yang tiba-tiba.Baca juga ( Obat Batuk TBc )

Ace Maxs Obat Penyakit Katarak Tanpa Operasi


Ace maxs merupakan minuman kesehatan hasil produksi PT H2O yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak.Kedua bahan dasar tersebut memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit,termasuk penyakit katarak.Dibawah ini beberapa khasiat kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Kulit Manggis


Kulit Manggis mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), kulit buah manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Selain itu xanthone juga baik untuk penderita stroke karena xhantone berkhasiat melebarkan dan melancarkan predaran yang tersumbat, yang merupakan salah satu penyebab stroke. Tidak hanya sampai disitu Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Khasiat Daun Sirsak 


Daun sirsak mengandung zat-zat berkhasiat tinggi yang mampu menghambat proses pertumbuhan bakteri jahat, mengobati asam urat, mengobati eksim dan rematik, mengurangi stres, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, menghambat proses pengkriputan kulit, menurunkan tekanan darah tinggi, meredakan rasa nyeri, menurunkan kadar gula darah, membantu melebarkan pembuluh darah, menurunkan demam, mampu menekan peradangan, meningkatkan produksi asi pada ibu hamil menyusui, mengobati asam urat, menambah sistem kekebalan tubuh dan menghindari terjadinya infeksi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaiakn mengenai cara mencegah penyakit katarak tanpa operasi.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat katarak.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !







Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

  30 komentar:

  1. Mencegah memang lebih penting ke timbang mengobati
    Thx tips nya ya mbak :)

    BalasHapus
  2. Teh hijau bisa juga untuk mencegah kaatarak juga ya mbak ? trims info dan tipsnya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,teh hijau bisa mencegah katarak.iya sama-sama :)

      Hapus
  3. saya selalu minum kopi saja..teh hijau tak sedap la ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya tapi teh hijau manfaatnya banyak lo mas :D

      Hapus
    2. yakah kan...tapi selera memang kat kopi

      Hapus
  4. Terima kasih infonya Mba Defa Ramadhani..
    Saya suka juga minum teh hijau..Buah buahan juga penting ya untuk kesihatan mata kita.
    Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,sayuran dan buah-buahan sangat bagus untuk kesehatan.Salam kenal juga :)

      Hapus
  5. Ternyata bisa mencegah katarak tanpa operasi ya, mbak. :)

    BalasHapus
  6. saya hobii makanan cepat saji karena praktis (maklum single),ternyata dapat menyebabkan katarak juga ya kalau keseringan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas kalau mengonsumsi terlalu sering akan ada efeknya juga :)

      Hapus
  7. Oh junk food/makanan cepat saji bisa menyebabkan katarak ya... kirain cuma menambah kolesterol aja.. Cuaca terik matahari memang menyilaukan sekali, kalau pakai helm yg ada kaca filmnya sama aja kan, tanpa harus pakai kacamata hitam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa mas,asal bisa menjaga silauan matahari pada mata aja :)

      Hapus
  8. Wah blueberry belinya dimana yah :3
    Kulit manggis dan daun sirsak tetap menjadi primadona nih,
    hehe kandungan aktioksidan nya tinggi si :D

    Tips nya membantu sekali, setidaknya aku akan mengurangi makan makanan cepat saji.
    Demi mencegah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. blueberry tergolong langka ya :D
      Semoga bisa mengurangi makanan yang dapat memicu timbulnya penyakit. Amin

      Hapus
  9. membaca ini jadi diingetin lagi untuk mengutamakan hidup sehat... tfs :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih.Semoga bermanfaat ya mbak :)

      Hapus
  10. nah tuh kan, makanan cepat saji ternyata juga harus dihindari ya kalo kita nggak mau kena katarak
    siip mbak Def, makasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas makanan cepat saji ini sangat berpengaruh pada kesehatan karena telah di campur bahan pengawet.

      Hapus
  11. ohh OK, teh hijau juga direkomendasikan ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas teh hijau di sarankan juga buat mencegah penyakit katarak :)

      Hapus
  12. aha,,,,saya juga suka minum teh hijau....mula-mula ini agar langsing eh,,,ternyata memang banyak manfaat....artikel yang berguna mbak....sukses selalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus mbak kalau suka minum teh hijaunya,hehe
      Terimakasih semoga bermanfaat ya mbak :)

      Hapus
  13. Kembali ke alam. Bahwasanya sesuatu yg natural bisa dimanfaatkan utk segi kesehatan sebagai obat misalnya

    BalasHapus
  14. infonya menarik sekali nih, pantesan teman saya menyarankan untuk memakai kacamata hitam waktu jalan siang hari yang terik.

    BalasHapus
  15. jarak pandang sekitar 10 meter sudah kabur apa itu juga gejala katarak mbak,? mata saya sudah minus 1 1/4, dah beli kaca mata tp jarang tak pakai.

    BalasHapus

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat

Mengenai Saya

Foto saya

jika anda mencari informasi mengenai kesehatan maka silahkan baca artikel kami , terimakasih sudah mau berkunjung

Google+ Followers


HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.