Kamis, 23 April 2015

Penyebab Penyakit Kanker Testis dan Pengobatannya

Berikut informasi mengenai penyebab penyakit kanker testis dan pengobatannya.Sebelum mengetahui penyebab penyakit ini ada baiknya kita mengetahui definisi penyakit kanker testis terlebih dahulu.Untuk mengetahui penyebab dan cara pengobatan penyakit kanker testis,mari kita simak artikel berikut ini.


Kanker testis merupakan kanker yang terjadi pada testis yang terletak di dalam skrotum atau biasa disebut dengan buah zakar.Pada dasarnya testis berfungsi untuk memproduksi hormon seks dan sperma.Kanker testis jarang terjadi.namun di amerika kanker testis umum dialami pri yang berusia 15 dan 34.

Penyebab Penyakit Kanker Testis
  1. Testis undesensus (testis yang tidak turun ke dalam skrotum)
  2. Sindroma Klinefelter (suatu kelainan kromosom seksual yang ditandai dengan rendahnya kadar hormon pria, kemandulan, pembesaran payudara (ginekomastia) dan testis yang kecil).
  3. Perkembangan testis yang abnormal
  4. Faktor lainya yang kemungkinan menjadi penyebab dari kanker testis tetapi masih dalam taraf penelitian adalah pemaparan bahan kimia tertentu dan terinveksi oleh HIV. Jika dalam keluarga ada riwayat kanker testis,maka resikonya akan meningkat.
Gejala Penyakit Kanker Testis 
  1. Nyeri akut pada bagian testis 
  2. Mandul/infertilitas 
  3. Rasa berat pada testis 
  4. Pembengkakan pada testis 
  5. Nyeri akut pada bagian perut 
  6. Pengerasan pada bagian testis 
  7. Ginekomastia / pertumbuhan pada payudara laki laki

Ace Maxs Obat Kanker Testis yang Aman tanpa Efek Samping 


Ace maxs merupakan minuman kesehatan hasil produk PT H2O yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti kulit manggis,daun sisrsak,bunga roella hitam,apel dan madu.Ace maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern oleh para ahli dan bebas dari zat kimia berbahaya,sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk anak-anak.Baca juga ( Obat Batuk TBC )

Khasiat Kulit Manggis 


Kulit Manggis memiliki kandungan senyawa aktif bernama Xanthone yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan juga sangat mampu mengatasi Testis Bengkak. Pasalnya, senyawa Xanhtone pada kulit Manggis ini bersifat sebagai Zat Antioksidan super tinggi ayng mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak. Selain itu juga, senyawa Xanhtone ini bersifat sebagai Zat Antibakteri yang mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri secara cepat dan selektit serta berasifat sebagai Antiinflamasi/peradangan yang mampu mengatasi dan mencegah peradangan akibat dari Testis bengkak.

Khasiat Daun Sirsak 

Kandungan senyawa yang ada pada Daun Sirsak ini sangat bermanfaat dan sangat ampuh dalam mengobati berabgai macam penyakit, termasuk Penyakit Testis Bengkak secara Alami dan menyeluruh. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa didalam Daun Sirsak ini terdapat senyawa bernama Acetogenins yang bersifat sebagai Zat Antikanker dan Antitumor yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dan lebih cepat ddibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan, dalam hal membunuh dan menghambat pertumbuhan sel-sel pemicu kanker secara selektif dan menyeluruh tanpa merusak sel-sel baik yang ada didalam tubuh serta tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan lainnya

5 Keunggulan dan Manfaat lain dari Ace Maxs :
  1. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  2. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging )
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita 
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung,stroke,kanker,diabetes,alzhemair,HIV/AIDS ) dan berbagai penyakit lainnya.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai penyebab penyakit kanker testis dan pengobatannya.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat penyakit kanker testis.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !







Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005




  42 komentar:

  1. saya pasangan muda, artikel ini sangat bermanfaat, izin save... buat tips pribadi makasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasangan muda ya mas, kalau gitu tunggu aja ntar juga bakalan tua, hehe..!!

      Hapus
    2. pasti dong neng,gak bakalan makin muda

      Hapus
    3. kenapa gitu kang testinya

      Hapus
  2. Wah penyakit ini bisa bawaan dari orang tua ya. Berarti kalau ada keluarga yang belum nikah, bisa jadi karena penyakit ini ya. Terimakasih atas informasinya mba defa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas bisa jadi seperti itu :)
      sama-sama.semoga bermanfaat ya :)

      Hapus
    2. Maaf mba Maksudnya keluarga yang sudah menikah tapi belum punya anak... Saudara saya sudah 8 tahun belum punya anak sampai sekarang, Padahal sudah sering konsultasi, tapi katanya keduanya sehat, tapi kenapa belum dapat momongan yah

      Hapus
    3. sekeras dan segigih apapun kita dalam berusaha, tetapi hanya TUHAN lah yang akan menentukan, mungkin belum, tetapi jangan pernah menyerah, karena Allah itu tidak tidur, akan melihat seberapa sabar dan tawakal umatnya saat diberi ujian dariNYA.

      Hapus
    4. nah betul apa kata mbak devy,Terimakasih sudah mewakili menjawab pertanyaannya :)

      Hapus
  3. Penyakit yang paling ditakuti para cowok nih harus antisipasi sedini mungkin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,harus lebih berhati-hati supaya tidak terkena penyakit seperti ini :)

      Hapus
  4. Berarti lebih dimayoritaskan penyakit ini menyerang kaum adam donk mbak, apakh mungkin pasanagannya bisa juga terkena imbasnya atau gimana mbak.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bisa mba. kalo minta ganti gimana coba?

      Hapus
    2. iya mbak devy,penyakit ini lebih banyak di derita oleh kaum adam,bisa jadi mbak karena kanker testis dapat menyebabkan kematian sel sperma, hilangnya kesuburan, dan virus bakteri inflamasi juga dapat menyebar ke pasangan.

      Hapus
  5. Jangan sampai kena penyakit ini nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya semoga tidak terkena penyakit kanker testis ya mas :)

      Hapus
  6. Jadi Ace Maxs ni amat berguna sebagai supplement untuk penyembuhan kanker testis
    ini ya ? Sharing info yang bagus. Moga businessnya tambah lumayan yah Defa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,ace maxs dapat dijadikan suplemen atau obat untuk penyembuhan kanker testis.Iya Amin mbak

      Hapus
  7. Memang dewa sekali yah Ace Max. Segala bisa :D

    BalasHapus
  8. Terbuat dari bahan alami dan khasiatnya mang luar biasa ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,yang alami khasiatnya juga bagus :)

      Hapus
  9. rupanya banyak sekali jenis penyakit kanker ini , rekomendasi nih, ace maxs ini bisa juga untuk menyembuhkan kanker testis ya mbak, trims infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas penyakit kanker memang banyak.iya bisa.
      Terimakasih kembali mas :)

      Hapus
  10. dengan metode trasional ternyata bisa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak dengan obat tradisional juga bisa :)

      Hapus
  11. Ternyata Kulit Manggis dan Daun Sirsak banyak manfaatnya untuk kesehatan ya Mba... terima kasih mba atas informasinya .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,kulit manggis dan daun sirsa banyak manfaatnya bagi kesehatan.Iya sama-sama :)

      Hapus
  12. Banyak ya manfaat manggis, untunglah daku suka manggis..selain uenak, punya khasiat buat tubuh....hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,wah kalau gitu mbak beruntung :D udah cantik sehat pula :D

      Hapus
  13. Saya sering minum ramuan kulit manggis. Rasanya pahit, tetapi kondisi tubuh jadi lebih 'enteng' setelah mengkonsumsinya. Sekarang tambah pengetahuan lagi tentang manfaat kulit manggis. Makasih mbak infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak kalau mengolahnya tidak ditambah bahan yang lain pasti pahit,hehe iya sama-sama

      Hapus
  14. wahh ngeri juga ya Mbak kalo terkena ini. naudzubillaah, OK saya camkan. juga saya catat produk di atas itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas penyakit ini tergolong penyakit yang berbahaya dan cukup mengerikan bagi si penderita.Silahkan mas siapa tau nanti butuh :)

      Hapus
  15. saya konsumsi madu hitam dan habbatussauda untuk menjaga kesehatan kak,,,

    BalasHapus
  16. keajaiban ratu buah ya...manggis

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak ace maxs merupakan suplemen keajaiban manggis :)

      Hapus
  17. wah, pas buat cowok ni artikelnya

    BalasHapus
  18. terimakasih banyak untuk informasinya, sangat membantu

    http://acemaxsshop.com/obat-herbal-kanker-testis/

    BalasHapus

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat

Mengenai Saya

Foto saya

jika anda mencari informasi mengenai kesehatan maka silahkan baca artikel kami , terimakasih sudah mau berkunjung

Google+ Followers


HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.