Selasa, 28 Juli 2015

Cara Mencegah Penyakit Kencing Nanah Pada Pria


Penyakit gonore atau penyakit kencing nanah merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan infeksi oleh bakteri. Bakteri penyebab penyakit gonore dapat tumbuh berkembang dalam suhu yang lembab dan hangat seperti pada alat dan saluran reproduksi, termasuk leher rahim, rahim, saluran telur pada wanita, serta dalam saluran kencing yang terdapat pada pria dan wanita. Bakteri penyebab gonore ini bisa tumbuh di mulut, mata, tenggorokan serta anus. Seseorang bisa tertular penyakit gonore karena melakukan hubungan badan atau seks dengan seseorang yang telah mengidap penyakit gonore. Melakukan hubungan seks badan artinya termasuk seks anal (melalui anus-biasa dilakukan oleh pria homoseksual), oral (melalui mulut), dan vagina. Penyakit gonore juga dapat menular cairan alat kelamin, meski saat melakukan hubungan badan tidak mengalami ejakulasi. Selain itu, gonore juga dapat ditularkan oleh ibu yang mengindap penyakit ini kepada bayi yang ada dalam kandungannya, saat si ibu melahirkan. Orang-orang yang sudah pernah terkena penyakit ini sudah sembuh, dapat terinfeksi kembali jika mereka melakukan lagi kontak seksual dengan orang yang mengidap penyakit gonore.

Tanda dan gejala penyakit kencing nanah pada pria sangat mudah di ketahui yaitu terasa nyeri pada saat berkemih, rasa nyeri ini benar-benar khas dan tak tertahan kan seperti panas dan terbakar. Selain itu akan keluar cairan putih atau agak kehijauan dari saluran kencinng seperti nanah, jika terdapat tanda-tanda diatas kemungkinan anda telah terinfeksi penyakit ini.

Tanda dan gejala penyakit kencing nanah pada wanita sedikit lebih sulit di ketahui, karena gejala awal baru muncul antara 7-21 hari setelah penyakit ini terinfeksi. Bahkan terkadangan penderita tidak merasakan gejala apapun selama beberapa minggu, dan baru baru mengetahui dirinya menderita penyakit tersebut setelah pasangan hubungan seksualnya ikut tertular, namun ada juga yang menimbulkan gejala tetapi cenderung bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukan gejala yang sangat berat seperti rasa nyeri saat kencing,demam , nyeri pinggul saat berhubungan intin dan keluar cairan seperti nanah melalui saluran kemih. Infeksi penyakit ini bisa menyerang serviks, bagian rahim dan saluran indung telur serta menyebabkan gangguan sistem reproduksi wanita.

Cara mencegah penyakit kencing nanah yaitu dengan menghindari hubungan intim dengan mengganti-ganti pasangan, kita tidak pernah tau seseorang tersebut ada atau tidak nya menderita berbagai penyakit menular (PMS). Setia pada pada pasangan, jauhi sekks bebas itu adalah cara terbaik menghindari penularan gonore atau kencing nanah.

Makanan yang tidak di anjurkan bagi penderita kencing nanah
1.Jenis sayuran: bawang, jahe, bawang putih, cabai, merica, jinten, beberapa makanan yang digoreng, makanan pedas, serta daun seledri, rebung, sawi, labu, bayam, dan lain-lain. Makanan ini mudah untuk menginduksi luka kulit.

2.Jenis ternak: ayam jantan, kepala ayam, daging babi, angsa, kaki ayam, daging keledai, rusa, sapi, kambing, telur angsa, bebek, dan lain-lain. Makanan ini mudah untuk menginduksi atau memperburuk luka kulit.

3. Jenis buah-buahan: penderita gonorrhea tidak boleh mengonsumsi buah persik, aprikot, gingko, mangga, bayberry merah, cherry, lychee, dan melon. Dengan makan buah persik akan rentan terhadap panas dalam, timbul carbuncle, luka, gangrene, bisul, dan rakhitis. Makanan yang mengandung stagnasi adalah daging kambing dan biji teratai.

Baca juga [ Cara Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit Paru-Paru Bocor ]

Cara Mencegah Penyakit Kencing Nanah Pada Pria dapat di atasi dengan obat herbal ace maxs

Obat herbal ace maxs merupakan cara mencegah penyakit kencing nanah pada pria.  Obat herbal ace maxs merupakan produk herbal terbaik yang di produksi PT.H20 yang terbuat dari bahan herbal alami. Obat herbal ace maxs terbuat dari komposisi yakni kulit, manggis, daun sirsak, anggur, rosella hitam, apel, madu, dll yang sudah di satu padukan sehingga menghasilkan rasa yang segar dan aman di konsumsi terutama untuk cara mencegah penyakit kencing nanah pada pria. Daun sirsak yang terdapat pada obat herbal ace maxs mempunyai efek dan khasiat yang sangat luar biasa karena daun sirsak dapat mengurangi rasa sakit, menurunkan tekanan darah tinggi, mengobati diare, mengobati kencing nanah, dan mengobati kanker. Selain itu daun sirsak juga mengandung banyak sekali senyawa proaktif yang sangat baik untuk tubuh anda.

Obat herbal ace maxs langsung membantu menyembuhkan kenceing nanah pada sumbernya yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Berdasarkan hasil penapisan fitokimia kulit buah manggis yang terdapat dari ace maxs menunjukan bahwa kulit manggis mengandung alkaloid, saponin, triterpenoid, tanin, fenolik, flavonoid, glikosida dan steroid. Saponin, tanin dan flavonoid, merupakan senyawa pada tumbuhan yang mempunyai aktivitas antibakteri. Saponin, merupakan zat aktif yang dapat meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis sel, apabila saponin berinteraksi dengan sel kuman, kuman tersebut akan pecah atau lisis. Itulah sebabnya Ace Maxs dapat membunuh dan mencegah infeksi oleh bakteri, virus, dan jamur termasuk infeksi oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menjadi penyebab kencing nanah.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
AceMaxs : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :

1. Setelah melakukan order, silahkan tunggu SMS/BBM balasan dari customer service kami. kami akan mengecek persediaan barang yang anda pesan dan akan menghitung total barang+Ongkos kirim sebagai total yang harus anda transfer pada rekening kami.
2. Silahkan Transfer pada rekening kami, silahkan anda konfirmasikan pada operator yang telah anda hubungi dengan format : 
Sudah Transfer/ Total transfer/ ke rekening/ tanggal transfer/ nama rekening pelanggan 
Contoh : sudah transfer/ 250.000/ ke Bca/ 17-06-2014/ atas nama Ratna Sri
Semua Transaksi dengan ditujukan ke rekening :
BCA No. Rekening : 0540740674
Mandiri No. Rekening : 131-00-1105362-8
BRI No. Rekening : 4462-01-014473-53-0

Semua atas nama DEVINA PUTRI
** Transfer diluar rekening tersebut bukan tanggung jawab kami
3. Selanjutnya barang akan segera kami kirim dan info nomor resi pengiriman akan di SMS/BBM keesokan harinya oleh operator yang bersangkutan kepada anda. 
4. Ongkos kirim sepenuhnya adalah tanggung jawab pelanggan 

  43 komentar:

  1. Hii, negeri jug ya. Semoga kita dijauhkan dari penyakit tersebut..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bya Sob jangan sampe deh kena penyakit kencing

      Hapus
    2. iya betul jangan sampai terkena penyakit berbahaya ini

      Hapus
  2. ngeri sekali kalau sampai menderita penyakit seperti itu ya,semoga kita gak ngalami yang seperti itu

    BalasHapus
  3. wah, serem juga ya mba kalo terjangkit penyakit seperti itu. jgn sampai mengalaminya deh pokoknya

    BalasHapus
  4. Memang gonore atau penyakit kencing nanah salah satu penyebabnya adalah sering melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan. Kedengerannya sih enak gonta-ganti pasangan di ranjang tapi resikonya itu lho enak juga, jadi mending setia sama satu pasangan saja walaupun ganteng atau cantiknya berlebihan, iya ngga mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe betul banget, mending setia aja pada satu pasangan

      Hapus
  5. nggak enak bener klo kena penyakit begini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sampe terserang ya Mas Wong..

      Hapus
    2. iya mudah2an kita semua terhindar dari penyakit ini

      Hapus
  6. Wuaduh takut dah terkena penyakit ini. Salam Kenal

    BalasHapus
  7. Ngeri juga yah penyakit'a
    semoga dijauhkan dari penyakit

    BalasHapus
  8. Janagan sampai ya Mbak terkena penyakit Kencing. gak bisa ngebayanginya deh.. pokona mah alim we lah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mudah2an jangan pernah kena ya kang :)

      Hapus
  9. amit amit deh jgn sampe kena beginian... serem

    BalasHapus
  10. kalodulu sih tmen kena pnyakit tsb
    pnybabnya adlah sering gonta ganti pasangan..
    huhhh amit amittttt

    BalasHapus
  11. Duh bacanya jadi ngilu sendiri

    BalasHapus
  12. aww geli, jangan sampai deh kencing nanah.. kalaupun kencing madu atau kencing susu tetep harus diobati ya mba hehe..

    BalasHapus
  13. sungguh mengerikan jika penyakit ini menular kepada orang lain. benar kata penulis, dengan menghindari seks bebas bisa mencegah penyakit kecing nanah ini

    BalasHapus
  14. Sangat bermanfaat ulasannya, tapi sebaiknya ada sumber referensi sehingga alasan tersebut dapat dipertanggungjawabkan.

    BalasHapus
  15. penyakit yang sangat ditakuti oleh para pria ini mba, ternyata penyebabnya karena sering gonta ganti wah berarti yg sering terjangkit pria hidung belang nih.

    BalasHapus
  16. Penyakit ini apa sama dengan jenis ciplis ya mbak :D

    BalasHapus
  17. Gaya hidup buruk, seperti seks bebas penyebab utamanya ya. Jadi penyakit ini timbul karena tingkah laku penderita sendiri

    BalasHapus
  18. Aduh...ngeri bacanya....semoga kita sehat selalu mbak...

    BalasHapus
  19. nah penyakit ini menyiksa katanya mbak....mungkin karena tidak bersih dan aman dan kata beberapa kawan-kawan itu hukuman bagi orang yang suka main perempuan sembarangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mbah, penyakit yang menyiksa akibat dari kesalahan sendiri

      Hapus
  20. Menakutkan sekali penyakit ini ya, kasihan juga bagi wanita yang tertular penyakit ini dari pasangannya yang suka main perempuan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas, jadi tetaplah setia pada satu pasangan

      Hapus
  21. Nggak bisa ngebayangin gimana tersiksanya... pipis aja panasnya tak tertahankan...

    Jangan sampe deh kena kayak gini.

    Btw ini gak sekalian sama cara mengobatinya?
    Serem banget soalnya ni penyakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti saya share untuk cara mengobatinya ya

      Hapus
  22. Bacanya saja sudah ngeri dan serem. Semoga saja terhidar dari penyakit ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, semoga saja terhindar dan terjauh dari penyakit ini ya mas

      Hapus
  23. sereeeemmmm... mudah2an kita semua dijauhkan dari penyakit ini. amin...

    BalasHapus
  24. Kalau perempuan bisa kena gituan gak....

    BalasHapus

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat



HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.