Selasa, 17 Februari 2015

Cara Mencegah Penyakit Infeksi Tetanus

Berikut informasi mengenai cara mencegah penyakit infeksi tetanus dengan pengobatan alami herbal yang aman tanpa efek samping.Untuk mengetahui lebih lanjut mari kita simak artikel berikut ini.


Penyakit tetanus merupakan salah satu infeksi yang berbahaya karena mempengaruhi sistem uaraf saraf dan otot.Kata tetanus diambil dari bahasa yunani yaitu tetanos dari teinein yang berarti menegang.Penderita biasanya mengejang dengan rahang tertutup rapat (disebut locwjaw),punggung melengkung dan sulit bernafas.

Tetanus disebabkan neurotoksin (tetanospasmin) dari bekteri Gram positif anaerob,clostridium tetani.Bakteri Clostridium tetani ini banyak ditemukan di tanah,kotoran manusia dan hewan peliharaan dan di daerah pertanian,namun juga dapat ditemukan pada besi berkarat,ujung jarum/peniti yang tidak steril.
Pada bayi yang baru lahir,kuman ini dapat masuk melalui luka iris tali pusat yang tidak dipotong denagn pisau steril.Penyakit tetanus pada bayi yang baru lahir lahir didebut tetanus neonatorium dan merupakan salah satu penyebab kematian terbanyak pada bayi.

Kuman tetabus ini dapat menyerang manusia maupun hewan.Kuman dapat masuk melalui luka,baik luka dangkal maupun luka besar.Terdapat beberapa korban yang terdapat beberapa korban yang terinfeksi tetanus akibat membersihkan gigi menggunakan jarum atau peniti yang terkontaminasi kuman.

Gejala Penyakit Tetanus
Gejala tetanus bisa dibagi dalam tiga tahap,yaitu : 
1.Tahap awal 
Rasa nyeri punggug dan perasaan tisak nyaman di seluruh tubuh merupakan gejala awal penyakit ini.Satu hari  kemudian baru terjadi kekakuan otot.Beberapa penderita juga mengalami kesulitan menelan.Gangguan terus dialami penderita selama infeksi tetanus masih berlangsung.
2. Tahap kedua 
Gejala awal berlanjut dengan kejang yang disertai nyeri otot pengunyah (Trismus).Gejala tahap kedua ini sertai sedokit rasa kaku di rahang,yang meningkat sampai gigi mengatup dengan ketat,mulut tidak bisa dibuka sama sekali.kekakuan ini bisa menjalar ke otot-otot wajah,sehingga wajah penderita akan terlihat menyeringai (Risus Sardonisus),karena tarikan dari otot-otot di sudut mulut.
Selain itu,otot-otot perutpun menjadi kaku tanpa disertai rasa nyeri.Kekakuan tersebut akan meningkat hingga kepala penderita akan tertarik ke belakang (Ophistotonus). Keadaan ini dapat terjadi 48 jam setelah mengalami luka.Pada tahap ini, gejala lain yang sering timbul yaitu penderita menjadi lambat dan sulit bergerak, termasuk bernafas dan menelan makanan. Penderita mengalami tekanan di daerah dada, suara berubah karena berbicara melalui mulut atau gigi yang terkatub erat, dan gerakan dari langit-langit mulut menjadi terbatas.
3. Tahap ketiga
Daya rangsang dari sel-sel saraf otot semakin meningkat, maka terjadilah kejang refleks. Biasanya hal ini terjasi beberapa jam setelah adanya kekakuan otot. Kejang otot ini bisa terjadi spontan tanpa rangsangan dari luar, bisa pula karena adanya rangsangan dari luar. Misalnya cahaya, sentuhan, bunyi-bunyian dan sebagainya. Pada awalnya, kejang ini hanya berlangsung singkat, tapi semakin lama akan berlangsung lebih lama dan dengan frekuensi yang lebih sering.

Ace Maxs Obat Infeksi Tetanus yang Aman tanpa Efek Samping 

Didalam ace maxs terdapat kandungan zat xanthone yang mana zat xanthone ini merupakan suatu zat antioksidan paling tinggi yang kandungannya  melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan yang terkandung di dalam vitamin C dan E. Zat xanthone tersebut terdapat di dalam kulit buah manggis yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas yang masuk yang dapat merusak sel atau jaringan di dalam tubuh selain dapat menangkal radikal bebas kandungan xanthone di dalam Ace Maxs juga berkhasiat untuk menetralkan racun yang masuk ke dalam tubuh begitupun dengan racun yang di timbulkan oleh Bakteri Clostridium tetani yang mengakibatkan seseorang terkena penyakit tetanus. Dengan kandungan xanthone, racun tersebut akan di netralisir kemudian di buang dengan selektive.

Selain mampu menetralkan racun di dalam tubuh,kandungan xanthone juga berkhasiat sebagai zat antibakteri yang kuat yang dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri di dalam tubuh yang menginfeksi sel atau jaringan di dalam tubuh.Sehingga di dalam tubuh terjadi kerusakan akibat dari bakteri yang masuk.Dan dengan zat antibakteri di dalam xanthone bakteri tersebut di bunuh kemudian di buang dengan aman tanpa menganggu atau membahayakan sel atau jaringan tubuh lainnya yang masih dalam keadaan sehat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mencegah penyakit infeksi tetanus.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat infeksi tetanus.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !







Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005


  14 komentar:

  1. Ternyata infeksi tetanus ini bisa juga dengan obat herbal ya, keren banget, mantap

    www.salmanbiroe.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,obat herbal bisa mengobati berbagai penyakit :)

      Hapus
  2. saya dulu waktu kecil juga pernah kena tetanus yg disebabkan menginjak paku karatan mbak.biasa jaman dulu mah mainnya suka kemana2 deh.cara mengobatinya juga dengan cara alami.

    nggak kayak sekarang yg cukup dgn ace maxs

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya maklum kalau cowok pasti mainnya sesuka hati gitu,hehe

      Hapus
    2. hehehe...iya sih mbak,dan dulu kan nggak pernah pake sendal.pokoknya main lari saja deh

      Hapus
  3. wah, seram juga ya tetanus. thanks info nya!

    BalasHapus
  4. info bermanfaat mbak, semoga berguna bagi yang sedang membutuhkan

    BalasHapus
  5. yah sebenarnya gampang ya mmbak...kita cukup hidup sehat dengan makan baik dan penuh gizi serta mengkonsumsi tambahan gizi dengan ace maxs. makasih infonya

    BalasHapus
  6. Rata rata penyakit ini dikarenakan tersentuh dengan benda yang tidak steril ya mba...
    ternyata dalam dunia kedokteran juga harus waspada dengan tindakan operasi yang menggunakan jarum dan gunting yang steril..

    BalasHapus
  7. ace macs.. khasiatnya sampai ke tetanus juga ya Mbak?,
    tp, kalo kestusuk tusuk sate Mbak..?, kebetulan ada anak tetangga.. sampai tembus mbak..!

    BalasHapus
  8. tetanus itu bisa bikin bengkak ya? kok kayaknya ada orang kena paku berkarat trus mengobatinya kurang bagus jadi infeksi, bahkan membengkak besar.

    BalasHapus
  9. Kutil kelamin yaitu kutil yg berkembang kepada bidang kelamin yg disebabkan oleh virus human papillomavirus (HPV). Human papillomavirus (HPV) yaitu salah tunggal bengkak merambat seksual (IMS) yg paling tidak jarang. Virus ini mampu tersebar lewat kulit-ke-kulit kelamin. Ada beraneka tipe HPV. sekian banyak type mengakibatkan kutil kelamin, yg dinamakan virus HPV berisiko cela. Dan sekian banyak kategori mampu menempatkan kanker leher uterus, dubur, atau kanker bibir yg dinamakan virus HPV berisiko tinggi. tak ada penawar guna HPV, lagi pula ada vaksin yg sanggup memelihara guna sekian banyak kategori virus.

    Kutil kelamin merupakan pertumbuhan kulit di pokok paha, sarana kelamin, atau negara anal. Mereka sanggup berkembang pada beraneka takaran dan wujud. sekian banyak kelihatan seperti kurik putih datar, dan lain-lain yg bergelombang, seperti bunga kol. sepanjang masa kamu tak mampu menyaksikan kutil identik sekali.

    HPV yaitu virus. sekian banyak tipe virus menyiapkan kutil kelamin dan sekian banyak type menjadikan perselisihan sel serviks (leher uterus) yg kurang dan kanker serviks.

    HPV dan kutil kelamin mampu tersebar lewat pertalian sex atau kontak kulit-ke-kulit kelamin bersama satu orang yg mempunyai virus.

    biasanya insan yg terinfeksi HPV tak mempunyai simptom. lagi pula bila pengidap mempunyai simptom, pertanda kiranya amat ringan maka mereka kira-kira tak tahu mereka terinfeksi. pertanda bisa jadi termasuk juga rasa sakit, gatal, dan perdarahan, atau kamu sanggup menyaksikan adanya kutil kelamin.

    Bila pertanyaan masih belum sanggup terpecahkan serta-merta menghubungi dokter spesialis Klinik apollo pada wawancara lebih lanjut di Hotline No. (021)-62303060.

    Andrologi | bagaimana mengatasi kulup panjang

    Apakah sunat sakit | Metode sunat modesn terkini

    hubungi Dokter | Chatting gratis

    BalasHapus

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat

Mengenai Saya

Foto saya

jika anda mencari informasi mengenai kesehatan maka silahkan baca artikel kami , terimakasih sudah mau berkunjung

Google+ Followers


HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.