Kamis, 14 Mei 2015

Cara Mencegah Timbulnya Penyakit Maag Pada Ibu Hamil

Cara mencegah timbulnya penyakit maag pada ibu hamil

http://penyebabberbagaipenyakit.blogspot.com/2015/01/nuenat-suplemen-kesuburan-wanita.html

Penyakit maag adalah penyakit yang ditumbulkan oleh kelebihan asam yang di produksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan, selain dari kelebihan asam lambung, sakit maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas dan perih pada perut selain akibat dari radang lambung. 

Pada masa mengidam kehamilan, maag atau refluks asam lambung biasanya akan semakin memburuk. Biasanya sakit maag atau rasa mulas akan muncul pada trimester pertama kehamilan. Makanan pedas dan goreng-gorengan merupakan penyebab sakit maag pada umumnya. Namun, pada wanita hamil penyabab sakit maag biasanya dikarenakan peningkatan hormon tertentu yang mencipkatakan hormon tertentu yang dapat menimbulkan sensasi terbakar yang membuat tidak nyaman. Jumlah peningkatan progesterone yang dikombinasikan dengan tekanan intraabdomen, hasil dari rahim yang membesar, dapat menyebabkan penurunan tekanan sfingter esofagus bagian bawah. Faktor-faktor inilah yang berujung menciptakan gejala sakit maag saat hamil.

Tanda  dan gejala yang sering dialami pada saat maag kambuh yakni perut terasa kembung, mual dan muntah, sering merasa lapar dan merasa sakit saat buang air besar. Perut kembung diakibatkan karena asam lambung yang tinggi dan kurangnya enzim pada alat pencernaan.
Ketika sedang hamil lalu terasa sakit maag, hati-hati akan obat penyakit maag, apa lagi bila di konsumsi oleh ibu yang sedang hamil. Harus hati-hati dalam memilih obat karena obat maag berbahaya bagi kehamilan. Plasenta yang menghubungkan ibu dengan bayi di dalam kandungan tidak mampu menyaring partikel yang berasal dari obat, sekecil apa pun partikel akan masuk dan diserap. Sehingga, obat-obatan yang tidak direkomendasikan untuk anak-anak dan balita bisa terserap masuk ke dalam tubuh bayi. Hal ini tentu saja sangat berbahaya, resiko paling fatal ialah keguguran. Dan resiko ringan lainnya ialah gangguan kesehatan bayi setelah lahir.

Ada Beberapa Tips Cara Mencegah Timbulnya Penyakit Maag Pada Ibu Hamil

Hindari stres ketika sedang hamil
Ketika anda mengalami tekanan psikis maupu fisik selama kehamilan maka dapat memicu produksi asam lambung. Ada baiknya anda menikmati masa kehamilan disertai dengan dukungan.

Mengatasi maag pada ibu hamil hindari perut yang kosong

Usahakan sarapan di pagi hari. Bagi anda yang sering mengeluhkan morning sickness, anda dapat menenguk air hangat di pagi hari. Carilah suasana yang berbeda dengan menu yang variatif agar sarapan di pagi hari menyenangkan.

Posisi tidur sebaiknya kepala lebih tinggi dari kaki
Apabila anda akan berbaring sebaiknya posisikan kepala anda lebih tinggi dari kaki, hal ini dikarenakan dapat membantu anda untuk mencegah asam lambung naik ke kerongkongan dan mencegah terjadinya heartburn pada ibu hamil.

Hindari berbaring setelah mengkonsumsi makanan
Bagi anda yang setelah makan dan merasakan ketidaknyamanan pada perut hindari berbaring setelah makan dikarenakan asam lambung akan mudah berbalik kembali ke kerongkongan ketika anda berbaring setelah makan. Ambilah jeda waktu 30-45 menit sebelum anda berbaring.

Oleh karena itu kami memberikan solusi bagi anda yang sedang mencari cara mencegah timbulnya penyakit maag pada ibu hamil, obat yang kami rekomendasikan terbuat dari herbal jadi tidak sangat aman dan tidak mempengaruhi masa kehamilan, selain itu juga obat yang kami tawarkan sangat bagus untuk menutrisi saat kehamilan. Berikui ini tips cara mencegah timbulnya penyakit maag pada ibu hamil.

Obat Jelly Gamat Gold-G bermanfaat untuk cara mencegah timbulnya penyakit maag pada ibu hamil

http://penyebabberbagaipenyakit.blogspot.com/2015/01/nuenat-suplemen-kesuburan-wanita.html

Obat jelly gamat gold g merupakan produk kesehatan yang berbentuk cair, terbuat dari bahan alami dan tidak di campuri bahan kimia jadi aman untuk di konsumsi ibu hamil. Obat jelly gamat gold- g yang merupakan cara mencegah timbulnya penyakit maag pada ibu hamil terbuat dari hewan laut yakni teripang emas golden stichopus variegatus yang diolah menggunakan teknologi modern dan sudah melalui 4 tahap destilasi agar terhidar dari garam dan bau amis hewan laut. Teripang emas yang menjadi bahan utama obat jelly gamat ternyata memiliki banyak kandungan yang sangat luar biasa dalam mengobati maag pada ibu hamil. Kandungan yang terdapat pada teripang terdapat zat gamapeptide yang mempunyai khasiat yakni dapat mengobati dan mencegah peradangan , mengobati dan mecegah infeksi serta 3 kali lebih cepat mengobati luka, jelly gamat juga efektif dalam menghilangkan rasa sakit seperti sakit lambung atau maag kronis, meregenerasi pemulihan sel dengan cepat serta menutrisi pada kesehatan ibu hamil.

Menurut hasil dari penelitian para ahli di berbagai Universitas, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional karena kandungan nya 0,93 gram Glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, 10 mg, ditambah lagi dengan 20mg holothurin A. Semuanya berperan aktif dalam mengatasi dan mengobati penyakit maag. Selain itu didalam teripang emas juga mengandung Cell Growth Factor yang bermanfaat untuk merangsang pemulihan sel da jaringan tubuh yang telah rusaj bahkan membusuk sehingga menjadi sehat atau pulih kembali.

Selain kandungan-kandungan diatas ada juga kandungan aktif biologi didala Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber yaitu : protein 86,8 %, kolagen 80,0 %, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans, zat alamiah Chondroitin, Asam amino, Omega 3, 6, dan 9, antiseptik alamiah, anti kanker yang mampu menjaga, mempertebal sistem kekebalan tubuh, dan juga berfungsi mecenegah dan membunuh sel kanker didalam lambung.

Berikut ini kesaksian setelah mengkonsumsi obat jelly gamat gold g

Nama        : Corina
Umur         : 33 tahun
Alamat       : Teluk Betung
Keluhan     : Sakit Maag
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber


Pada hari jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapatkan jatah makan siang. Jum’at tengan malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari senin saya minum obat maag jenis lain , tetapi masih mual. Sampai hari kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual  lagi sampai dengan sekarang. Jelly Gamat Gold G memang moooiii………..

Untuk pesan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms seperti contoh di bawah :

Jelly Gamat Gold-G : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp Kirim Ke 083827343003 

Harga 180.000 per botol
Isi 320 mili
Belum Termasuk Ongkos Kirim JNE

  • Sudah Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Sudah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Nomor BPOM Jelly Gamat Gold-G
Tak perlu ragu melakukan pemesanan jelly gamat gold-g kepada kami, karena jelly gamat yang kami jual sudah terjamin ASLI, HALAL dan TANPA EFEK SAMPING.

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !

  42 komentar:

  1. Recomanded banget nih untuk para ibu hamil

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul sekali mas, karena jelly gamat selain mengobati maag juga dapat sebagai nutrisi ibu hamil

      Hapus
  2. Para ibu hamil harus tahu cara mencegah timbulnya penyakit maag ini.. Artikel yang bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. perlu tau karena sebagian ibu hamil terkadang memberiakan penyakit maag ketika sedang melanda

      Hapus
  3. tidur setelah makan itu bisa menyebabkan mah juga ya.. trims ya mba defa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena tubuh mencerna makanan kurang lebih 2 jam, oleh karena itu setelah selesai makan sebaiknya beri jeda 1-2 jam, barulah tidur

      Hapus
  4. memang susah kalau punya penyakit maag,istri saya juga begitu.
    harus mengamalkan pola makan teratur dan sehat tentunya untuk menjaga dari serangan maag tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. penyakit maag timbul diakibatkan karena pola makan, kecapean, pikiran, bisa juga karena asam lambung yang naik

      Hapus
  5. Terima kasih infonya. Sangat penting untuk ibu-ibu hamil. Harus juga pastikan makanan yg diambil tidak memudaratkan contohnya terlalu pedas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul sekali bu fidah, apa lagi yang rasanya asem, pedes, karena sangat rentan sekali kambuhnya

      Hapus
  6. Ibu hamil perlu menjaga kondisi jangan sampai kena maaagh tipsnya bermanfaat

    BalasHapus
  7. jangan sampai keguguran. hanya karena penyakit maag. harus di obati sebelum kronis ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas achmad, karena kalo udah kronis biasanya menjalar ke penyakit lainnya

      Hapus
  8. Ini tips sangat bermanfaat bagi ibu hamil ya mbak, biar terhindar dari penyakit magh, karena mungkin bisa membahaya dirinya dan juga bayi dalam kandungannya ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, karena hampir sebagian banyak orang menyepelekan penyakit maag, terlihat ringan padahal akan menjadi kronis kalo di biarkan

      Hapus
  9. ternyata tiduran setelah makan juga bisa menyebabkan penyakit maag to mbak, makasih infonya, sangat bermanfaat sekali terutama buat para ibu yang lg hamil, jangan sampai kehamilannya teranggu dengan penyakit maag.

    BalasHapus
    Balasan
    1. info tersebut bukan untuk di peruntukan ibu hamil saja,tapi buat semua pembaca, mau yang sedang hamil atau pun tidak hehe

      Hapus
  10. bener itu mbak. Ibu hamil gak boleh minum sembarang obat2an. Apalagi sampe terkena maag.
    Harus bener ekstra hati2 ya mbak demi si bayi.

    BalasHapus
  11. Ini tipsnya juga berlaku untuk yang nggak hamil juga sih. Hindai perut kosong, jangan tidur setelah makan, apalagi stress. Kalo yang posisi tidur itu, aku bau tahu. :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul, engga buat ibu hamil juga :)

      Hapus
    2. Iya How.. kamu memang bau tahu. Bau tempe dan juga bau toge

      Hapus
  12. Gitu ya mba,, tips kali ini tentang Mag pada ibu yang sedang hamil..
    Hindari berbaring setelah selesai makan,, apakah itu sama berlakunya dengan ibu yang sedang hamil dan ibu yang tidak sedang hamil?

    BalasHapus
  13. Tapi mbak, gak tau kenapa kebanyakan ibu hamil mudah stres. Dan kemungkinan besar banyak juga ibu hamil yg terkena penyakit maag.

    BalasHapus
  14. Wah ini solusi buat maag .. terima ksih nih infonya

    BalasHapus
  15. manfaat gold g banyak juga ya mba defa.hehe
    banyak banget penyakit yang bisa dihandle sama obat ini..

    BalasHapus
  16. terkadang ibu yang hamil sering melupakan hal ini , tips ini recomended banget buat dilakukakan agar tidak terkena maag.

    BalasHapus
  17. wah bermanfaat banget nih infonya, soalnya sodara saya ada yang lagi hamil.

    BalasHapus
  18. padahal bumil, awal-awal kehamilan, umumnya suka banget, ya, makan yang asem-asem seperti ngerujak...cocok banget nih untuk ibu-ibu hamil..

    BalasHapus
  19. ijin save ya mba, bermanfaat kelak buat istri saya :D hehe

    BalasHapus
  20. Wahh jelly gamat gold-g berkhasiat untuk semua jenis penyakit iya mba :)

    BalasHapus
  21. Bermanfaat nih tipsnya buat ntar calon istri kalo hamil haha :D

    BalasHapus
  22. biar mag gk kambuh mending rajin makan yg teratur ya kak, jadi nya maag kabur deh ;)

    BalasHapus
  23. Tips yang bagus, ibu hamil memang harus selalu menjaga kesehatan., salah satunya mencegah terjadinya maag

    BalasHapus
  24. Ilmu baru untuk saya. Terima kasih ;)

    BalasHapus
  25. Misalnya si Ibu Hamil tsb sudah mempunyai penyakit Maagh dari dulu, itu akan berpengaruh sekali ya mba pada kehamilannya Ibu tersebut ya mba. terima kasih atas Tips cara mencegah timbulnya penyakit Maagh pda Ibu hamil ya mba, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  26. walau saya cowok harus tahu nih. oh ya itu kalau udah makan lalu tidur apa bisa bahaya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau beberapa hal yang dianjurkan...berbaring setelah makan, setelah hitungan waktu 1000 langkah...karena pencernaan akan berfungsi dengan baik dan makanan lebih cepat diurai

      Hapus
  27. sewaktu istri saya hamil saya hanya menjaga keamanan dia dan bayi aja mbak. sementara untuk kesehatan dan pembentukan daya tahan tubuh saat hamil saya memang percayakan kepada istri saya langsung, tapi akhirnya tidak berpengaruh juga walau istri saya mengidap penyakit maag....mungkin karena gizi yang di konsumsi, sehingga membentuk kekebalan tersendiri kali ya mbak?

    BalasHapus
  28. hindari stress juga bisa kan mba, soalnya kalau stress itu bisa meningkatkan produksi asam lambung kita. jadi jika kita stress bisa memicu timbulnya sakit maag ini

    BalasHapus
  29. temen saya harus di kasih tau ini nih. kasian dia hamil tapi terserang maag

    BalasHapus
  30. tips ini tentu sangat bermanfaat bagi ibu hamil. posisi tidur juga perlu diperhatikan ya mbak

    BalasHapus

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat



HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.