Senin, 25 Mei 2015

Cara Mencegah Timbulnya Penyakit Stroke Turunan

Cara Mencegah Timbulnya Penyakit Stroke Turunan


Penyakit stroke merupakan salah satu penyakit yang berbahaya dan jika tidak cepat ditangani dapat mengakibatkan lumpuh sebagian bahkan dapat mengakibatkan kematian. Penyakit stroke ini terjadi karena adanya penyumbatan, penyempitan atau terjadinya pembuluh darah menuju ke otak yang pecah sehingga mengakibatkan kematian jaringan otak serta menimbulkan pasokan darah dan oksigen ke otak menjadi berkurang dan juga menimbulkan serangkaian reaksi biokimia berakibat rusaknya sel-sel saraf di otak.
Secara umum penyakit stroke ini terjadi karena pola hidup yang tidak sehat, kurangnya berolahraga dan pola makan yang tidak sehat, dan juga penyabab utama penyakit stroke terjadi dikarenakan penderita mengalami hipertensi atau tekanan darah tinggi. Berikut ini tanda-tana penyakit stroke yang harus diwaspadai:
  1. Terjadinya keadaan yang tidak biasa seperti mati rasa sebelah badan, mengalami kesemutan,bagian bawah kulit seperti perih terbakar dan mengalami kesemutan atau mati rasa di salah satu sisi tubuh.
  2. Melemahnya otot, terasa kaku dan menurun fungsi sensorik
  3. Terjadi gangguan penglihatan seperti pandangan gelap dan berbayang sesaat.
  4. Menurunnya kemampuan dalam mencium dan mengecap serta sering terjadi gangguan dalam menelan makanan maupun minuman sehingga sering keselek
  5. Hilangnya kemampuan untuk menahan kencing sehingga sering terjadi kencing tanpa disadari.
  6. Hilangnya keseimbangan tubuh, gerakan tubuh tidak terkoodinasi dengan baik, berjalan menjadi tertatih-tatih dan menjadi sulit kadang terjadi kelumpuhan.
  7. Mengalami gangguan untuk memahami pembicaraan orang lain, dan menurunnya dalam hal menulis, membaca dan berhitung dengan baik.
  8. Terjadi gangguan dalam bicara sehingga kata-kata yang keluar menjadi tidak jelas, pelo, gagap bahkan sulit memikirkan kata-kata yang akan di ucapkan.
  9. Menjadi pelupa atau dimensia, mengalami vertigo atau pusing, perasaan berputar-putar saat tidak melakukan aktifitas.
  10. Kelopak mata kadang menjadi sulit untuk dikendalikan atau di buka
  11. Banyak tidur dan selalu ingin tidur.
  12. Terjadinya gangguan kesadaran, bahkan mengalami pingsan atau tak sadarkan diri.
  13. Menjadi lebih sensitif sehingga mudah tertawa dan menangis.
Menurut medis, stroke memang ada yang disebabkan karena keturunan, dimana ketika salah satu orang tua atau bagian keluarga terkena stroke maka dimunginkan akan mengalami penyakit yang sama. Meskipun ada faktor lain yang melingkupi salah satunya adalah faktor konsumsi yakni seseorang yang terkena stroke diawail oleh kebiasaan yang buruk ketika mengkonsumsi makanan, selalu makan makanan yang berminyak dan kurangnya makanan sayur. Akibatnya terjadi penyumbatan pada pembulih darah yang lambat laun terjadinya melemahnya proses aliran darah tersebut yang berujung pada tekanan yangv berujung pada tekanan darah yang tinggi, akibatnya organ pada otak mengalami disfungsi dan berujung kematian fungsi secara permanen.

Selain faktor makanan yang memicu percepat gejala stroke, faktor pola hidup yang tidak sehat juga menhadi faktor penting timbulnya gejala stroke. Hal ini menunjukan bahwa seseorang yang bukan keturunan keluarga yang memiliki penyakit stroke tapi karena pola hidup yang buruk mengakibatkan dirinya terkena penyakit berbahaya ini.  Bermacam - macam cara untuk yang di lakukan dalam rangka mencegah penyakit stroke.

Cara mencegah timbulnya penyakit stoke turunan

1.Perkuat fisik dengan berlajan
Olaharaga merupakan cara yang sangat efektif dalam mecegah stroke, adaupun olahraga yang paling ringan adalah berjalan, karena dengan berjalan fisik akan terlatih menjadi kuat dan tentu saja kesehatan jantung akan ikut terjaga, sirkulasi darah yang sehat menjadikan fisik menjadi lebih sehat.

2.Konsumsi sedikit garam
Cara ini dikarenakan garam penyumbang terbesar dalam proses tekanan darah pada tubuh, garam dapat ditemukan pada makanan olahan kaleng, ikan asin dan beberapa makanan siap saji cenderung kadar garamnya sangat tinggi.

3. Memilih minyak zaitun sebagai pengganti minyak makanan pada umumnya
Hal ini didasarkan karena minyak zaitun merupakan minyak yang memiliki kadar kolesterol yang rendah sehingga memungkinakan tubuh sedikit sekali mendapatkan kolesterol dari minyak ini.

4. Menghindari merokok
Merokok merupakan aktifitas yang menjadi penyumbang besar penyakit stroke ini, karena adanya nikotin dalam termbakau ikut andil dalam proses tersumbatnya pembuluh darah yang mempercepat proses stroke pada seseorang.

5. Memeriksa kesehatan secara teratur
Dengan pemeriksaan secara teratur maka akan lebih dini mengetahui kondisi tubuh kita termasuk di dalamnya tekanan darah, gula darah, kolesterol darah dan gejala-gejala lain yang menimbulkan stroke.

6. Mencegah bertambahnya berat badan
Salah satu faktor pemicu stroke di antaranya adalah kelebihan berat badan (obesitas), dengan mengkonsumsi bahan makanan yang sehat akan menyumbang proses kesehatan tubuh termasuk mencegah terjadinya stroke.

7. Jangan tidur berlebihan
Aktifitas tidur memang sehat, tapi apabila berlebihan efeknya akan tidak baik juga bagi tubuh karena beberapa organ tubuh dan peredaran darah menjadi tidak sehat dan tidak teratur. Akibatnya seseorang yang pada awalnya memang memiliki resiko stroke karena keturunan akibatnya benar-benar mengalami penyakit yang mematikan ini.

Obat herbal ace maxs merupakan cara mencegah timbulnya penyakit stroke



Obat herbal ace maxs terbuat dari bahan utama yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kahsiat pengobatan untuk mengobati stroke. Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Ace Maxs yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.


Kenapa antioksidan dibutuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.

Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Selain kulit manggis bahan utama pembuat obat herbal stroke ace maxs yaitu daun sirsak, daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Daun sirsak juga memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, menurunkan kadar gula darah dll. Semua itu akan membantu dalam meyembuhkan penyakit stroke anda dan hasilnya akan lebih optimal.

Berikut ini testimoni pengguna ace maxs yang sembuh dari penyakit stroke


Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke


”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yg terbata-bata & lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yg dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, & badannya segar, tidur mulai nyenyak & kedua tangannya yg kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi & konsumsi 35 ml ACE MAXS. setiap hari jalan terus.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

 Acemaxs : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
BPOM RI. 142 680 331
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !







Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005



  19 komentar:

  1. stroke juga bisa yah dengan herbal acemax ini?herbal ini memang multi khasiat mba defa :)

    BalasHapus
  2. Makasih mba infonya,.kebetulan saya ga suka merokok

    BalasHapus
  3. kalau aku moga dijauhkan dari penyakit seperti itu ya mba, trims infonya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, semoga terjauh dari segala penyakit

      Hapus
  4. Wah, gue nggak merokok nih. Baguslah. Hohoho.
    Gue juga kurang suka masakan asin-asin.

    Makasih atas infonya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama
      terimakasih atas kunjungannya

      Hapus
  5. Baru tahu kalo struk bisa turunan juga

    BalasHapus
  6. hmm, stroke tidak hanya terjadi pada usia lanjut saja, pada remaja, dewasa bahkan anak-anak juga bisa mengalaminya :(

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Mbak Devi, kawan Bloggerku yang cantik nan baik... :)
    Artikel yang sangat bermanfaat. Memang Stroke atau CVA merupakan penyakit yang berbahaya, apalagi yang termasuk CVA Bleeding. Apa yang mbak Devi sampaikan adalah benar, cara pencegahannya adalah sesuai artikel anda. tetapi saya sedikit mengoreksi perihal "turunan". Selama saya kuliah medis, CVA atau stroke tidak diturunkan, tetapi "kecenderungan". Artinya jika Orang tua mempunyai faktor risiko terjadinya Stroke, misal darah tinggi, kencing manis, atau aneurysma maka keturunannnya (anak/cucunya) mempunyai risiko yang sama yang bisa memunculkan kejadian Stroke. Meskipun Kencing Manis bisa diturunkan, tidak berarti Stroke diturunkan. Demikian Terima kasih...Assalamualaikum Mbak Devi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah informasi yang bagus mba rollya, terimakasih atas masukan nya, mungkin bukan bukan di turunkan tapi beresiko tinggi

      Hapus
  8. ternyata sederhana sekali yia mencegah stroke ini, hanya butuh kemauan saja...

    BalasHapus
  9. Memang benar2 harus dicegah ya penyakit seperti ini.
    Info menarik neh...

    BalasHapus
  10. Saya pecinta garam mbak. Tapi ternyata kebanyakan mengonsumsi garam bisa jd penyebab stroke .

    BalasHapus
    Balasan
    1. makan kebanyakan garam boleh, cuma aga di kurangi saja

      Hapus
  11. alhamdulillah satupun tanda-tandanya tidak pernah saya alami

    BalasHapus
  12. terimakasih mba infonya :)

    BalasHapus
  13. pola hidup sehat dan makan makanan yang sehat memang kunci utama ya Mbak...tapi penyakit hati juga bisa menyebabkan stroke lho, seperti dendam dan benci yang berlebihan kepada orang2 dekat :)

    BalasHapus

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat



HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.